Mantan Jubir Covid-19 Achmad Yurianto Dirawat di RSPAD akibat Kanker Usus

Minggu, 24 April 2022 - 12:12 WIB
loading...
Mantan Jubir Covid-19 Achmad Yurianto Dirawat di RSPAD akibat Kanker Usus
Lama tidak terdengar kabarnya, mantan Juru Bicara Pemerintah dalam Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto kini sedang dirawat di RSPAD akibat kanker usus. Foto/Setkab
A A A
JAKARTA - Lama tidak terdengar kabarnya, mantan Juru Bicara Pemerintah dalam Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto kini sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) akibat kanker usus.

“Iya beliau dirawat di RSPAD sekarang ya. Iya kanker usus,” ujar Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Siti Nadia Tarmizi saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Minggu (24/4/2022).

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Yuri yang juga pernah menjabat sebagai Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Kemenkes tengah menjalani perawatan di RSPAD. Dan kini masih dalam perawatan tim dokter.

“Assalamualaikum wr wb. Di bulan suci ini, di mana semua doa doa yang baik akan di ijabah oleh Yang Maha Esa ???????? mari kita bersama sama berdoa agar Pak Ahmad Yurianto, yang hari ini masih dalam perawatan tim dokter RSPAD,” tulis pesan yang beredar.

Dalam pesan tersebut, meminta doa agar Yuri segera diberikan kesembuhan. “Ya Allah pemilik seisi dunia, kami mohon agar pak Ahmad segera di berikan kesembuhan, dipulihkan kesehatannya, kembalikan keceriaan dan kebahagiaan bersama keluarganya. Amiiinn .. ya Rabb.”
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2405 seconds (0.1#10.140)