Tutup MTQN TNI AD, Jenderal Dudung Ajak Umat Islam Teladani Akhlak Rasulullah

Sabtu, 23 April 2022 - 13:19 WIB
loading...
A A A
Kepada peserta yang belum berhasil, KSAD mengingatkan agar tidak patah semangat dan berkecil hati. Sebab, pengalaman mengikuti MTQN TNI AD ini dapat menjadi motivasi untuk memacu semangat berlatih agar merebut prestasi lebih baik pada kesempatan mendatang.

"Pepatah lama mengatakan, orang hebat bukanlah orang yang tidak pernah kalah, namun orang yang mampu belajar dan bangkit dari kekalahan dan kekurangan yang ada," ujar Dudung.

KSAD menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara, dewan hakim, dan peserta, sehingga MTQN TNI AD Pertama (I) 2022 berlangsung lancar dan sukses.

Dalam acara ini dilaksanakan pemberian tali asih kepada 200 anak yatim dalam bentuk santunan uang dan bingkisan yang diserahkan KSAD didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ny Rahma Dudung Abdurachman kepada perwakilan anak yatim. Selain itu juga turut diserahkan 20.400 paket sembako dari BRI kepada TNI AD.

Hadir dalam acara penutupan tersebut, Habib Achmad Jamal bin Thoha Baagil dari Pondok Pesantren Anwarut Taufiq Kota Batu, Malang, Ustaz Muhammad Syarifuddin, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat, pejabat utama TNI AD, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana beserta Pengurus Pusat Persit KCK, serta tamu undangan lainnya.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)