Bantu Persiapan Perindo Hadapi Pemilu 2024, Gerkindo Gelar Rakor Pemenangan

Selasa, 19 April 2022 - 15:48 WIB
loading...
Bantu Persiapan Perindo Hadapi Pemilu 2024, Gerkindo Gelar Rakor Pemenangan
Ketua DPP Gerkindo Yerry Tawalujan. FOTO/MPI/RIEZKY MAULANA
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) menggelar rapat koordinasi pemenangan Pemilu 2024. Gerkindo merupakan organisasi sayap dari Partai Perindo .

Ketua DPP Gerkindo Yerry Tawalujan mengatakan, rakor ini merupakan langkah yang dilakukan dalam upaya menyukseskan para bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) yang akan diusung oleh partai berlambang burung garuda ini.

"Sekarang, per hari ini sampai 2024, kami akan fokus pencalegan menghadapi Pemilu 2024. Target kami adalah membantu Partai Perindo untuk lolos dan berhasil masuk ke Senayan," kata Yerry saat ditemui di Kawasan Matraman, Jakarta Timur, Selasa (19/4/2022).



Yerry mengungkapkan, nantinya setiap caleg yang bakal dicalonkan dari Perindo harus memiliki integritas, kapabilitas, dan memiliki kompetensi yang mumpuni. Menurut dia, hal itu agar dapat membawa masyarakat sejahtera.

"Kami banyak mendekati tokoh potensial untuk menjadi caleg dari Partai Perindo. Kami akan berjuang bersama menyuarakan kepentingan rakyat. Karena Perindo ini partai berbasis nasionalis, dan peduli dengan ekonomi kerakyatan," katanya.

Yerry mengaku optimistis Perindo bakal bisa melenggang ke Senayan di Pemilu 2024. Salah satu alasannya adalah beberapa hasil survei yang menunjukkan adanya pening katakan elektabilitas dari Perindo. Kemudian, optimisme Yerry juga ditambah dengan banyak bergabungnya tokoh populer hingga yang berintegritas tinggi.

Baca juga: Perindo Sumsel Segera Verifikasi Kepesertaan Pemilu 2024

"Suara kami naik terus dan dengan bergabungnya tokoh populer, tokoh integritas tinggi, seperti Ferry Kurnia eks Komisioner KPU, lalu Tama S Langkun seorang aktivis anti korupsi. Mereka itu kan profesional bersih dan integritas tinggi," ungkapnya.

"Ini sebagai tanda Partai Perindo itu diminati oleh kaum profesional, diminati orang yang berintegritas dan mereka yang memiliki track record bagus," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)