Sobat Erick Bagikan Sembako hingga Gelar Lomba Musabaqah Tilawatil Quran

Minggu, 17 April 2022 - 10:20 WIB
loading...
Sobat Erick Bagikan Sembako hingga Gelar Lomba Musabaqah Tilawatil Quran
Sobat Erick bagikan sembako kepada para ojek pangkalan di Pasar Tulungagung. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Erick Thohir di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sobat Erick menggelar lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an Santri Milenial. Lomba itu digelar di Pondok Pesantren Sirajut Tholibin, Tulung Agung, Kertasemaya, Bangodua, Indramayu, Minggu (17/4/2022).

Para pesertanya adalah para santri di pondok pesantren itu. Melalui lomba itu, Ketua DPW Sobat Erick Jawa Barat Ikhwani berharap mendapatkan keberkahan yang melimpah di bulan Ramadhan serta tujuan relawan Sobat Erick bisa tercapai dengan baik di masa depan.

Selain silaturahmi, Sobat Erick juga memberikan sembako dan uang tunai di pondok pesantren itu. Pengurus Pondok Pesantren Ustaz Hamzah mengatakan bantuan tersebut akan bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan di bulan Ramadhan ini.





Sobat Erick juga memberikan handphone untuk menunjang proses pembelajaran kepada seorang santriwati berprestasi di pondok pesantren itu, Indri Putri. Indri mengaku akan menggunakan handphone tersebut untuk meningkatkan prestasinya.

Mengakhiri kegiatannya di pondok pesantren itu, Sobat Erick buka puasa bersama para penghuni dan masyarakat sekitar. “Bulan Ramadhan adalah momentum untuk berbagi kebaikan dan mempererat silaturahmi yang diisi dengan kegiatan-kegiatan Islam, salah satunya seperti lomba Musabaqah Tilawatil Quran,” kata Ketua DPW Sobat Erick Jawa Barat Ikhwani.

Kegiatan lain Sobat Erick di hari yang sama adalah mengunjungi Panti Asuhan Yayasan Beringin Bhakti, Jalan Pangeran Cakrabuana, Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Di sana, mereka bersilaturahmi sekaligus memberikan makanan sahur siap santap.

Selain itu, Sobat Erick juga memberikan sembako kepada para ojek pangkalan di Pasar Tulungagung, Kecamatan Kertasemaya, Indramayu. Para relawan juga menyosialisasikan sosok Erick Thohir ke warga sekitar. Rudi, salah satu penerima bantuan menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diterimanya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)