Kinerja Airlangga Terkait BLT Subsidi Upah Selama Pandemi Diapresiasi

Sabtu, 16 April 2022 - 16:35 WIB
loading...
Kinerja Airlangga Terkait BLT Subsidi Upah Selama Pandemi Diapresiasi
Ketua Umum SPBI, Dr Iswadi mengapresiasi kebijakan Menko Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, terkait BLT Subsidi Upah selama pandemi Covid-19. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Solidaritas Pemersatu Bangsa Indonesia (SPBI), Dr Iswadi mengapresiasi kebijakan Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto , terkait BLT Subsidi Upah selama pandemi Covid-19. Dia menilai, kebijakan ini sangat membantu para pekerja menengah ke bawah.



"Menteri Koordinator Bidang Perekonomian melalui Kementerian Ketenagakerjaan tetap memberikan BLT Subsidi Upah hingga tahun 2022 ini," kata Iswadi dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (16/4/2022).



Menurut Pembina Yayasan Al-Mubarrak Fil-Ilmi tersebut, program BLT Subsidi Upah tahun 2022 merupakan upaya yang dilakukan pemerintah, untuk membantu para pekerja menengah ke bawah di tengah pandemi.

Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi Covid-19. Eks Ketua Relawan Jokowi-JK Provinsi Aceh ini menyampaikan apresiasinya terhadap Airlangga, yang sangat baik menangani pandemi.

"Indonesia memiliki banyak kemajuan yang sangat baik dalam pengendalian pandemi Covid-19 dan juga dalam program vaksinasi," ujar tokoh muda asal Aceh ini.

Iswadi mengungkapkan, saat ini penanggulangan pandemi Covid-19 masih menjadi tantangan besar dunia termasuk di kawasan Indonesia. Menurutnya, penanggulangan Covid-19 adalah salah satu pertimbangan utama dalam kebijakan Pemerintah Indonesia.

"Alhamdulillah dalam beberapa bulan terakhir tingkat penularan Covid-19 di Indonesia cukup rendah berkat upaya-upaya sinergitas antara pemerintah dengan rakyat Indonesia," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)