Partai Perindo Bagikan Gerobak, Bukti Keseriusan Bantu Ekonomi Kerakyatan

Rabu, 13 April 2022 - 19:02 WIB
loading...
Partai Perindo Bagikan Gerobak, Bukti Keseriusan Bantu Ekonomi Kerakyatan
Wakil Ketua Umum Bidang Kajian Strategis Pembinaan Organisasi Sayap dan Hubungan antar Organisasi DPP Partai Perindo Boyke Novrizon saat penyerahan gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Rabu (13/4/2022). Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) kembali membagikan gerobak bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Pembagian gerobak itu merupakan bentuk keseriusan dan bentuk dari komitmen Partai Perindo terhadap pembangunan ekonomi kerakyatan khususnya di bidang UMKM.

"Jadi ini bentuk kepedulian sosial yang dilakukan oleh Partai Perindo karena Partai Perindo selalu memberikan solusi bukan memberikan janji," kata Wakil Ketua Umum Bidang Kajian Strategis Pembinaan Organisasi Sayap dan Hubungan antar Organisasi DPP Partai Perindo Boyke Novrizon saat penyerahan gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Rabu (13/4/2022).

Partai Perindo, partai yang identik dengan peduli dan turun tangan serta berjuang untuk Indonesia Sejahtera itu membagikan gerobak kepada Mayem dan Rukmanan. Secara berurutan, mereka adalah penjual UMKM di bidang sayur dan siomay.





Boyke menjelaskan, UMKM menjadi salah satu landasan dasar dan fondasi ekonomi negara. Jika ini diseriuskan, akan berdampak besar kepada masyarakat dalam persoalan ekonomi yang cukup serius.

"Semoga apa yang diberikan oleh Partai Perindo kepada Ibu Mayem dan Pak Rukmanan itu bisa membantu ekonomi keluarga beliau," ucapnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)