Apresiasi ke Para Pemenang, Bibit Tegaskan Komitmennya untuk Generasi Muda

Senin, 11 April 2022 - 13:05 WIB
loading...
A A A
Angie mengungkapkan, pihaknya berterima kasih kepada lebih dari 550 tim yang telah mendaftarkan diri untuk ikut dalam Bibit Brainwars 2022. Selamat kepada para finalis dan pemenang yang telah berusaha dengan sepenuh hati dalam kompetisi ini.

"Kami sangat mengapresiasi upaya teman-teman sekalian dan rencananya akan melakukan lagi kompetisi yang sama di tahun depan karena ini merupakan komitmen perusahaan dalam memberikan kesempatan kepada generasi muda Indonesia untuk menyumbangkan dan mewujudkan ide-ide inovatifnya bersama kami, sekaligus merasakan pengalaman langsung bekerja di industri jasa keuangan," tutup Angie.

Untuk diketahui, Bibit adalah aplikasi investasi reksa dana dan Surat Berharga Negara (SBN) untuk membantu investor pemula mulai berinvestasi dan mencapai tujuan finansial mereka tanpa biaya komisi.

Saat ini, Bibit menjadi platform Robo Advisory terdepan di Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dan ditunjuk oleh Kementerian Keuangan RI sebagai Mitra Distribusi Resmi SBN.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)