Prabowo dan Sri Mulyani Bahas Peningkatan Pertahanan Indonesia

Jum'at, 08 April 2022 - 08:04 WIB
loading...
Prabowo dan Sri Mulyani Bahas Peningkatan Pertahanan Indonesia
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menemui Menteri Keuangan Sri Mulyani di Kementerian Keuangan Jakarta pada Kamis (7/4/2022). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menemui Menteri Keuangan Sri Mulyani di Kementerian Keuangan Jakarta pada Kamis (7/4/2022). Keduanya membahas program kerja yang dimiliki oleh Kementerian Pertahanan.

"Kedua menteri dalam pertemuan tersebut membahas mengenai program kerja Kementerian Pertahanan dan isu-isu strategis termasuk dinamika geopolitik dan pentingnya meningkatkan pertahanan Indonesia," tulis Kemhan dalam keterangan tertulis, dikutip, Jumat (8/4/2022).

Menurut Kemhan, Sri Mulyani selaku bendahara negara akan selalu mendukung upaya Kemhan meningkatkan kemampuan pertahanan dan ketahanan Indonesia. "Menkeu mendukung upaya Kemhan dan TNI untuk menjaga serta memperkuat persatuan dan kesatuan Indonesia berlandaskan Pancasila," jelasnya.



Sebelumnya, Prabowo menegaskan jajarannya terus menjalin kerja sama dengan negara sahabat. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kapasitas alutsista dan industri pertahanan dalam negeri.

"Perlunya terus mengupayakan menjalin kerja sama dan hubungan baik dengan negara-negara sahabat demi peningkatan kapasitas alutsista dan industri pertahanan dalam negeri," kata Prabowo usai menerima paparan dari Kabainstrahan Kemhan Mayjen TNI Yudi Abrimantyo di Ruang Bhinneka Tunggal Ika, Kemhan, Jakarta, Rabu (6/4/2022).

Baca juga: 5 Menit Panggilan Soeharto yang Bikin Prabowo Sadar Sebelum Perang ke Timor Timur
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)