Gerindra Minta Kader Tak Ragu Prabowo Maju ke Pilpres 2024

Kamis, 07 April 2022 - 22:30 WIB
loading...
Gerindra Minta Kader Tak Ragu Prabowo Maju ke Pilpres 2024
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta kader partai untuk tidak meragukan maju tidaknya Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta kadernya tak perlu meragukan kepastian majunya Prabowo Subanto sebagai calon pada Pilpres 2024 . Ketua umum Partai Gerindra itu, kata dia, tengah fokus menyelesaikan tugas sebagai menteri pertahanan.

Menurut Muzani, Prabowo lebih mengutamakan tugas dan fungsinya sebagai Menteri Pertahanan dibandingkan harus melakukan gimmick politik yang tujuannya hanya untuk elektoral semata, apalagi demi kepentingan survei-survei politik.



"Maka posisi Menhan dalam menjaga pertahanan negara kita menjadi sangat penting. Itu sebabnya Pak Prabowo menyadari bahwa kepentingan negara lebih penting daripada elektoral pribadinya. Pak Prabowo lebih mementingkan penguatan pertahanan Indonesia dibandingkan meningkatkan survei-survei," kata Muzani saat menghadiri konsolidasi kader Partai Gerindra se-Solo Raya, Kamis (7/4/2022).

Di media sosial, Muzani melihat saat ini banyak tokoh yang lebih mengedepankan entertain daripada substansi. Akibatnya seolah rakyat dihibur, tapi persoalan substansi kemiskinan, pengangguran, dan lainnya yang dihadapi rakyat tidak tersentuh.

"Itu sebabnya Pak Prabowo lebih memilih substansi daripada sekadar seremoni. Beliau lebih memilih untuk melakukan diplomasi pertahanan dengan banyak negara dunia untuk penguatan pertahanan dan kekuatan militer kita," ujarnya.

Oleh karena itu, Muzani meminta kepada kadernya untuk tetap bersama rakyat dibandingkan harus memikirkan elektoral ketua umumnya. Kehadiran kader Gerindra di tengah rakyat merupakan bentuk gerakan politik memenangkan Prabowo.

"Gerakan politik rakyat karena kita besar dari rakyat dan kita akan terus berjuang bersama rakyat. Sebab kita ingin memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara dengan menjadikan Prabowo presiden dan Gerindra menang," pungkasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)