Kejagung Tetapkan 3 Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Pelabuhan Tanjung Emas

Kamis, 07 April 2022 - 21:21 WIB
loading...
Kejagung Tetapkan 3 Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Pelabuhan Tanjung Emas
Kejaksaan Agung (Kejagung) menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus dugaan korupsi penyalahgunaan fasilitas kawasan berikat pada Pelabuhan Tanjung Emas. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kejaksaan Agung ( Kejagung ) menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus dugaan korupsi penyalahgunaan fasilitas kawasan berikat pada Pelabuhan Tanjung Emas . Tiga orang tersangka itu merupakan pegawai Bea Cukai Semarang dan Jawa Tengah.

"Tim penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus menetapkan tiga orang tersangka dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi penyalahgunaan fasilitas kawasan berikat pada Pelabuhan Tanjung Emas tahun 2016-2017," kata Kapuspenkum Kejagung Ketut Sumedana melalui keterangan tertulisnya, Kamis (7/4/2022).

Adapun tiga orang tersangka itu adalah MRP selaku Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Semarang dan juga selaku Penyidik PPNS Bea Cukai. Kemudian, IP selaku Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Semarang dan H selaku Kepala Seksi Intelijen Kanwil Bea dan Cukai Jawa Tengah.





Para tersangka dilakukan penahanan masing-masing selama 20 hari ke depan. Ketiganya ditahan di Rumah Tahanan Salemba Cabang Kejaksaan Agung.

"Terhitung sejak 7 April sampai dengan 26 April 2022," ucap Ketut.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)