PAN Tegaskan Perceraian Anak Amien Rais dengan Putri Zulkifli Hasan Tak Terkait Politik

Kamis, 07 April 2022 - 02:14 WIB
loading...
PAN Tegaskan Perceraian Anak Amien Rais dengan Putri Zulkifli Hasan Tak Terkait Politik
Putra Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais dengan Futri Zulya Savitri, putri Ketum PAN, Zulkifli Hasan tengah menjalani sidang bercerai.Foto/Istimewa/Instagram
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi menyebut perceraian antara putra Amien Rais , Ahmad Mumtaz Rais dengan Futri Zulya Savitri, putri Ketum PAN, Zulkifli Hasan tak terkait Politik. Perceraian keduanya murni urusan internal rumah tangga.

"Sama sekali tidak ada kaitannya dengan politik. Tidak ada hubungannya antara PAN dan Partai Ummat, atau tidak ada hubungan politik antara Bang Zulkifli Hasan dengan Pak Amien Rais," ungkap Viva dalam keterangan tertulisnya, Rabu,(06/04/2022).

Viva mengatakan, semua orang tua pasti menginginkan agar anak-anaknya dapat hidup sehat, sukses, dan bahagia. Serta dapat melangsungkan kehidupannya dengan baik.

"Menurut Bang Zulkifli Hasan, Mumtaz dan Futri sudah menjadi orang tua dari anak-anaknya. Sudah dewasa dan sudah dapat menentukan jalan hidupnya secara baik, mandiri, dan bertanggung jawab," katanya. Baca: Usai 11 Tahun Menikah, Futri Zulya Savitri Gugat Cerai Ahmad Mumtaz Rais

Bahkan keluarga Zulkifli Hasan, lanjut Viva, sudah beberapa kali bertemu dengan Pak Amien Rais. Hubungan kekeluargaan kedua pihak terus baik dan komunikatif. "Beliau berdua selalu mendukung keputusan yang terbaik buat Futri, Mumtaz, dan anak-anaknya," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, putra Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais menjalani lanjutan sidang perceraian dengan Futri Zulya Savitri, yang merupakan putri politisi Zulkifli Hasan pada Rabu (6/4/2022) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Adapun agenda sidang adalah mendengarkan keterangan dari pihak penggugat, yakni Futri Zulya Savitri. Kuasa hukum Futri, Sandy Arifi juga mengungkapkan bahwa pihak keluarga kliennya menginginkan proses perpisahan ini secara baik-baik.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0821 seconds (10.55#12.26)