Rangkaian Program Inspiring Ramadan, Bawa iNews Raih Nomor Satu Program Sahur 2022

Rabu, 06 April 2022 - 05:27 WIB
loading...
Rangkaian Program Inspiring Ramadan, Bawa iNews Raih Nomor Satu Program Sahur 2022
Rangkaian Program Inspiring Ramadan, Bawa iNews Raih Nomor Satu Program Sahur 2022
A A A
JAKARTA - Jumlah audience share iNews di bulan Ramadan berhasil meraih angka tertinggi untuk program sahur. iNews telah menghadirkan rangkaian program untuk menyambut bulan suci Ramadan dalam balutan tema Inspiring Ramadan .

Melalui suguhan program sahur “Islam itu Mudah” dan “OMG Ramadan”, iNews meraih jumlah audience share sebesar 2.04 persen (Audience Share – Week 2214 (4 April 2022), Upper Middle 20+, 11 Cities). Angka tersebut merupakan pencapaian tertinggi dibandingkan TV News lainnya.

Antusiasme masyarakat menyaksikan program-program Ramadan di iNews juga dilengkapi dengan beragam program-program spesial yang diharapkan mampu menjadi inspirasi di sepanjang Ramadan bagi seluruh umat muslim.

Menjelang berbuka puasa, program “Kultum Ramadan bersama Buya Yahya” siap menemani setiap hari selama Ramadan. Tak hanya itu, “Cahaya Hati Indonesia: Tribute to Ulama”, setiap Sabtu dan Minggu pukul 12.00 WIB yang menyajikan inspirasi dari sosok ulama-ulama besar yaitu Zainuddin MZ, Habib Munzir Al-Musawa, Arifin Ilham, Buya Hamka, dan Jefri Al Bukhori. “OMG Ramadan” hadir pula setiap harinya pada pukul 20.00 WIB. Dan Special Movie Ramadan hadir dengan film-film islami Indonesia yang inspiratif, yaitu “Ketika Cinta Bertasbih”, “Ketika Cinta Bertasbih 2”, “Dalam Mihrab Cinta”, “Kata Maaf Terakhir”, “Doa Yang Mengancam”, setiap Minggu pukul 22.00 WIB.



"Terima kasih kepada pemirsa yang sudah memberikan apresiasi dengan menonton dan bersama iNews, baik selama Ramadan dan program reguler iNews lainnya. Kami memiliki komitmen ke depan, untuk menyuguhkan tayangan-tayangan inspiratif yang berkualitas, sehingga bisa menjadi stasiun TV yang dicintai oleh pemirsa televisi Indonesia," ungkap Director of Programming and Production iNews, M. Choiril Alam.

Tentunya, melalui capaian prestasi ini, semakin memotivasi kinerja TV milik MNC Media untuk terus konsisten dalam menghadirkan rangkaian program terbaiknya seperti iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore hingga iNews Malam, Morning Update, Lapor Polisi!, iNews Files, iNews Room, New Top Files, iNews Prime, Cross Check!, serta beragam special event.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)