Gorengan, Cabai Rawit, dan Secangkir Kopi di Meja Kerja AHY

Kamis, 18 Juni 2020 - 10:46 WIB
loading...
Gorengan, Cabai Rawit, dan Secangkir Kopi di Meja Kerja AHY
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berbagi foto aktivitasnya di akun Instagram @agusyudhoyono, Kamis (18/6/2020).
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berbagi foto aktivitasnya di akun Instagram @agusyudhoyono, Kamis (18/6/2020). Ada gorengan plus cabai rawit di meja kerjanya.

Dalam foto yang dipostingnya tersebut, AHY tampak mengenakan kemeja biru Partai Demokrat. Dia tampak sedang menulis di secarik kertas. Ada keterangan tanggal foto tersebut diambil, yakni 16 Juni 2020.

"Yuk jalani aktivitas hari ini dengan sebaik-baiknya. Saya biasanya membuat checklists apa yang akan dikerjakan hari ini supaya nggak ada yang terlewatkan dan sesuai dengan skala prioritas. Ditemani secangkir kopi, gorengan dan cabe rawit secukupnya, rasanya saya siap menjalani hari. Have a nice day everyone!", demikian AHY memberi keterangan pada foto yang dipostingnya, sejam lalu. ( ).

Hingga berita ini diturunkan, foto tersebut disukai 5.385 pemilik akun Instagram. Sejumlah komentar pun bermunculan. Antara lain dari @moeis_mumu yang berkomentar "Galfoks sm gorengan & rawitnya."

Kemudian, @ deewwinn yang berkomentar "Mantul. Makan gorengan juga ya mas have a nice day mas."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)