Sore Ini, Komisi I DPR Rapat dengan Menhan Prabowo dan Panglima TNI

Kamis, 18 Juni 2020 - 10:01 WIB
loading...
Sore Ini, Komisi I DPR Rapat dengan Menhan Prabowo dan Panglima TNI
Komisi I DPR RI dijadwalkan akan menggelar rapat kerja dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto pukul 16.00 WIB nanti. Foto/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Komisi I DPR RI dijadwalkan akan menggelar rapat kerja dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto pukul 16.00 WIB nanti. Informasi terakhir yang diperoleh Anggota Komisi I DPR Charles Honoris, kedua pejabat itu akan hadir di rapat tersebut.

Charles pun akan hadir ke ruang rapat Komisi I DPR RI. "Karena memang ada protokol COVID-19 kan dibatasi ya. Anggota hanya berapa ya pokoknya tidak lebih dari 20 kalau saya tidak salah. Jadi memang yang hadir fisik hanya sedikit," ujar Charles kepada wartawan, Kamis (18/6/2020). (Baca juga: Ahmad Basarah Berdalih Trisila dan Ekasila dalam RUU HIP Bukan Usulan PDIP)

Sedangkan yang dibahas mengenai anggaran. "Hanya anggaran saja," kata Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini.

Dia tak bisa memastikan apakah peristiwa jatuhnya pesawat TNI AU di wilayah Kampar, Riau ikut dibahas dalam rapat nantinya. "Ini hanya anggaran karena kan ada perubahan anggaran di Kemenhan dan TNI," terangnya.

Jadi, kata dia, fokus rapat nantinya hanya anggaran Kemenhan dan TNI. "Tapi kalau ada anggota yang bertanya terkait permasalahan terjadi bisa saja. Tapi memang agendanya hanya soal anggaran," tutupnya. (Baca juga: Doni Monardo: Orang Tua Dibenarkan untuk Tak Izinkan Anaknya ke Sekolah)
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)