Lomba Mobile Legends dan Baksos Warnai Kegiatan Sahabat Ganjar di Awal Ramadhan

Minggu, 03 April 2022 - 11:10 WIB
loading...
Lomba Mobile Legends dan Baksos Warnai Kegiatan Sahabat Ganjar di Awal Ramadhan
Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menggelar turnamen Mobile Legends di Poso dan Karanganyar, Minggu (3/4/2022). Foto/ist
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menggelar turnamen Mobile Legends di Poso dan Karanganyar, Minggu (3/4/2022). Para peserta tidak dipungut biaya.

Adapun hadiahnya, uang Rp3 juta untuk juara 1, Rp2 juta untuk juara 2, dan Rp1 juta untuk juara 3. Sedangkan salah satu tujuannya untuk menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo ke generasi Z dan milenial.

"Wadah yang bagus untuk mengasah kemampuan dan mencari lawan yang seimbang. Tentunya juga mendapatkan hadiah," kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Poso Herlan Umar.





Dia pun berharap milenial dapat mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. “Program yang sangat bagus, harus rutin, dan disebarkan ke setiap daerah-daerah di Indonesia,” tutur Herlan.

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua DPC Sahabat Ganjar Karanganyar Sasmito Panji. "Besar harapannya para generasi Z dapat mengenal Sahabat Ganjar lebih dalam, dan mengingat kami para relawan, karena bagi kami pengenalan ke masyarakat harus terus dilakukan terutama kalangan muda," kata Sasmito Panji.

Di hari yang sama, Sahabat Ganjar membagikan sembako di Jakarta Utara. "Bulan yang baik harus diisi dengan kegiatan yang baik, berbagi sukacita kepada masyarakat. Karena, pahalanya sudah pasti dilipatgandakan oleh Allah SWT," kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Jakarta Utara Gunawan D Isma Putra.

Selain itu, relawan Ganjar Pranowo yang diketuai oleh Gus Nahib Sodik ini menggelar kegiatan dengan slogan Sajadah atau Saga Jalan Ibadah. Terdapat marawis dan quiz sambung ayat Al-Qur’an bersama relawan Sahabat Ganjar di Panti Asuhan Yayasan Bina Sosial Jakarta Utara.

"Saya berharap kegiatan ini mampu membangkitkan semangat masyarakat untuk tetap lebih khusyuk ibadah, meningkatkan ukhuwah islamiah, dan menyemarakkan bulan Ramadhan 1443 H," imbuhnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)