Sambut Ramadhan, Sobat Erick Bagikan Sembako hingga Borong Dagangan PKL

Sabtu, 02 April 2022 - 14:28 WIB
loading...
Sambut Ramadhan, Sobat Erick Bagikan Sembako hingga Borong Dagangan PKL
Menyambut bulan Ramadhan, Sobat Erick melakukan kegiatan sosial di Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (2/4/2022). Foto/ist
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan Ramadhan , Sobat Erick melakukan kegiatan sosial di Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (2/4/2022). Adapun nama kegiatan para relawan pendukung Menteri BUMN Erick Thohir di Pilpres 2024 itu adalah Sobat Erick Berbagi.

Ketua DPW Sobat Erick Jambi Jajang Nurdiansyah menjelaskan bahwa Sobat Erick Berbagi adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh relawan pendukung Erick Thohir di 2024 sebagai sarana untuk membantu masyarakat bangkit. “Kegiatan yang akan digelar di seluruh wilayah Indonesia ini juga merupakan simbol dukungan bagi Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjadi pemimpin di masa depan,” ujar Jajang.

Sedangkan kegiatannya diawali dengan membagikan sarapan kepada masyarakat Majelis Syubbaanul Mubiin di Desa Senaung, Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi. Para relawan juga menyosialisasikan Erick Thohir ke masyarakat serta memberikan cendera mata berupa kaos Sobat Erick.





“Ini adalah kegiatan positif, apalagi menjelang bulan puasa Ramadhan. Bagi kami sebagai warga, tentunya mendukung kegiatan ini,” ujar warga yang ikut meramaikan kegiatan Sobat Erick Berbagi, Sumarni.

Menurut dia, kegiatan tersebut memberi energi positif dalam menyambut bulan Ramadhan. Selain itu, Sobat Erick membagikan bantuan sosial ke warga Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi.

Bantuannya berupa paket sembako yang berisikan bahan-bahan untuk memasak yang diharapkan dapat bermanfaat untuk keperluan di bulan Ramadhan. Selanjutnya, Sobat Erick menyambangi Pondok Pesantren Tahfidz Entrepreneur Cinta Qur’an Jambi di Desa Kebon IX, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi.

Di pondok pesantren (ponpes) itu, mereka juga membagikan sembako. Bantuan diterima langsung oleh Pengurus Ponpes Ustad Ahmad Budiman. Ustad Ahmad Budiman menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Pihaknya sangat menerima kedatangan rombongan Sobat Erick dengan tangan terbuka. “Bulan Ramadhan adalah momen silaturahmi, dimana bulan penuh rahmah dan dapat menjadi momen menjalin kebersamaan dengan sesama,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)