Rumah Ramah Sobat Erick Diresmikan

Minggu, 27 Maret 2022 - 22:20 WIB
loading...
Rumah Ramah Sobat Erick Diresmikan
Rumah Ramah Sobat Erick di Sukarame, Bandar Lampung diresmikan. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Rumah Ramah Sobat Erick di Sukarame, Bandar Lampung diresmikan para relawan pendukung Erick Thohir sebagai capres 2024 , Minggu (27/3/2022). Selain wadah persatuan dalam menjaga Bhinneka Tunggal Ika, Rumah Ramah Sobat Erick itu juga sebagai tempat berkolaborasi untuk melahirkan cita-cita, ide, dan pemikiran intelektual dalam mewujudkan Indonesia maju, berdaulat, adil, dan makmur.

Ketua DPD Sobat Erick Lampung Alisa Hendra berharap Rumah Ramah Sobat Erick itu dapat dikembangkan sebagai ruang untuk mendukung komunitas lokal dalam pengembangan UMKM, sektor kreatif, serta budaya, dan teknologi. Di rumah ramah tersebut, Sobat Erick memberikan bantuan sosial kepada pelaku usaha UMKM Es Buah yang baru merintis, Putra.

Bantuan sosial tersebut berupa gerobak yang diharapkan dapat menghidupi kehidupan sehari-harinya. Putra pun menyampaikan terima kasih kepada Sobat Erick atas bantuan yang diterimanya itu.





Dia juga mendoakan para relawan agar tetap sehat dalam menyebar kebaikan-kebaikan lain. Setelah itu, Sobat Erick menyosialisasikan sosok Menteri BUMN Erick Thohir ke masyarakat Kecamatan Teluk Betung Selatan.

Mereka juga melakukan bakti sosial bersih lingkungan bersama warga sekitar. “Bapak Erick Thohir itu sosoknya tegas dan disiplin. Beliau juga punya segudang program yang berpihak kepada rakyat-rakyat kecil. Saya kagum dengan beliau, semoga Bapak Erick Thohir sehat selalu dalam bekerja untuk rakyat,” kata seorang warga, Yuli.

Kemudian, rombongan Sobat Erick memborong dagangan pedagang kaki lima Kelurahan Gedong Pakuon. Dagangan yang telah diborong selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang melintas.

Lalu, Sobat Erick memberikan bantuan berupa gerobak kepada seorang pelaku usaha UMKM pempek atau tekwan di Jalan Asari Kelurahan Gedong Pakuon, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung, Suhawati. Dia berharap relawan Sobat Erick terus melakukan kegiatan positif khususnya mendukung pelaku UMKM seperti dirinya.

“Bantuan ini merupakan bentuk dukungan kami kepada pelaku usaha UMKM seperti Ibu Suhawati ini. Kami bergerak selaras dengan Bapak Erick Thohir yang mendukung UMKM sebagai penggerak perekonomian Indonesia.” kata Ketua DPC Sobat Erick Kota Bandar Lampung Ce’na.

Selain itu, Sobat Erick melanjutkan kegiatan dengan membagikan sembako ke masyarakat Kecamatan Keteguhan. Terakhir, Sobat Erick memberikan bantuan berupa handphone kepada seorang mahasiswi Institut Teknologi Sumatera Jurusan Tehnik Lingkungan, Roro Puspita di Desa Way Huwi, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)