Profil Prada Reza, Prajurit TNI yang Jago Melantunkan Sholawat

Jum'at, 01 April 2022 - 11:48 WIB
loading...
Profil Prada Reza, Prajurit TNI yang Jago Melantunkan Sholawat
Nama Prada Reza beberapa waktu lalu menjadi diperbincangkan warganet karena sebuah unggahan sosial media yang menunjukan dirinya fasih melantunkan sholawat. FOTO/INSTAGRAM @rezaawibawa
A A A
JAKARTA - Nama Prada Reza beberapa waktu lalu menjadi diperbincangkan warganet karena sebuah unggahan sosial media yang menunjukan dirinya fasih melantunkan sholawat . Prada Reza juga sempat diundang oleh salah satu stasiun televisi di Indonesia atas viralnya unggahan dirinya sedang melantunkan sholawat dengan merdu.

Reza Prasetya Wibowo atau biasa dikenal dengan Prada Reza merupakan salah satu anggota TNI Angkatan Laut . Pria kelahiran tahun 1999 ini memiliki sebuah akun sosial media Instagram, yaitu @rezaawibawa yang saat ini memiliki pengikut sebanyak 55.7k.

Pada akun Instagram-nya, Prada Reza seringkali mengunggah video kala dirinya tengah melantunkan sholawat dan azan. Berbagai video unggahan Prada Reza pun menuai banyak respons positif dari warganet yang kagum akan kemerduan suara Prada Reza saat melantunkan sholawat dan adzan.



Selain kerap mengunggah video lantunan sholawat di akun sosial medianya, Prada Reza juga pernah mengikuti lomba azan yang diadakan oleh GP Ansor. Tepatnya pada 21 November 2021, Prada Reza mengunggah video ketika dirinya mengumandangkan azan yang ditujukan sebagai bentuk keikutsertaan dirinya pada lomba azan yang diadakan GP Ansor.

Selain jago melantunkan sholawat dan azan dengan merdu, Prada Reza juga diketahui menekuni seni bela diri dan pernah menjadi anggota dari IPSI atau Ikatan Pencak Silat Indonesia. Hal tersebut diketahui dari salah satu unggahannya pada sosial media kala dirinya sedang mempraktikkan gerakan-gerakan bela diri dengan menggunakan seragam TNI.

Tak hanya akun sosial media Instagram, Prada Reza juga diketahui memiliki sebuah kanal Youtube bernama Rezaawibawa yang saat ini memiliki jumlah subscriber sebanyak 1,7 ribu. Konten-konten yang dibuatnya pun cukup beragam, dari melantunkan azan, sholawat, tilawah Al-Qur'an, dan lainnya.

Baca juga: Letda Ida Ayu, Wanita Pertama Teknisi Pesawat F-16
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3093 seconds (0.1#10.140)