Sobat Erick Salurkan Bantuan untuk Warga Sekitar TPA Palembang

Senin, 21 Maret 2022 - 01:27 WIB
loading...
Sobat Erick Salurkan Bantuan untuk Warga Sekitar TPA Palembang
Relawan Sobat Erick Sumatera Selatan menyalurkan sejumlah paket sembako kepada puluhan warga yang tinggal di sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) DKK Palembang. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Relawan Sobat Erick Sumatera Selatan menyalurkan sejumlah paket sembako kepada puluhan warga yang tinggal di sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) DKK Palembang dan Panti Asuhan Ya Ummi, Sabtu (19/3/2022). Aksi sosial ini merupakan bentuk dukungan terhadap Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju Pilpres 2024 .

Jenis bantuan yang disalurkan kepada warga sekitar TPA DKK Palembang yang berlokasi di Jalan TPA DKK Palembang, Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, yakni paket sembako. Diharapkan, apa yang diberikan Sobat Erick membantu meringankan beban hidup dan bertahan di masa pandemi.

Menurut Ketua DPD Sobat Erick Sumatera Selatan Zain Ismed, Minggu (20/3/2022), masyarakat sekitar TPA DKK Palembang perlu diberikan perhatian untuk dibantu bertahan di tengah pandemi ini. Menurutnya, hasil dari mata pencaharian masyarakat di sana dengan mengandalkan tumpukan gunung TPA sangat tidak menentu. Untuk itu, Sobat Erick mendatangi masyarakat di sana untuk memberikan sejumlah bantuan.



Mewakili warga, Leni Pardian salah satu penerima bantuan mewakilkan rasa ucapan terima kasih kepada para relawan Sobat Erick yang telah memberikan bantuan. "Semoga apa yang dicita–citakan ke depan oleh para relawan dapat tercapai dengan baik, aamiin," kata Leni.

Pada hari yang sama, Relawan Sobat Erick juga mengunjungi Panti Asuhan Ya Ummi untuk bersilaturahmi kepada para penghuni panti asuhan dan juga memberikan bantuan sosial berupa sembako.

Ketua Panti Asuhan Ya Ummi Charles menerima bantuan langsung di panti asuhannya di kawasan Sukarami, Palembang. Kedatangan Relawan Sobat Erick di panti asuhan tersebut disambut senyum hangat oleh anak-anak penghuni panti asuhan.

"Terima kasih banyak atas kedatangan Sobat Erick ke panti asuhan untuk memberikan bantuan sembako, semoga Allah mengganti bantuan ini dengan pahala yang berlipat ganda. Untuk Sobat Erick semoga dipermudahkan segala usaha dan urusannya," kata Charles, ketua panti asuhan.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)