Muskerwil di DIY, HT: Perindo Harus Raih Banyak Kursi Demi Perjuangan Kesejahteraan Rakyat

Sabtu, 26 Maret 2022 - 21:21 WIB
loading...
Muskerwil di DIY, HT: Perindo Harus Raih Banyak Kursi Demi Perjuangan Kesejahteraan Rakyat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, Partai Perindo harus meraih banyak kursi demi perjuangan kesejahteraan rakyat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan, partai berlambang rajawali mengembangkan sayap ini berjuang melalui kebijakan yang berpihak untuk kesejahteraan masyarakat. Tujuannya, agar jumlah masyarakat produktif cepat meningkat dan semakin banyak masyarakat bisa bersama-sama membangun bangsa.

Selanjutnya, bisa menciptakan lapangan kerja, meningkatkan pendapatan negara dan menjadi kebanggaan semua. Di situlah, lanjut HT, kesejahteraan bisa cepat terwujud, sehingga kesatuan dan persatuan akan semakin kokoh di Indonesia.

"Saya pesan, saya wanti-wanti, tahun 2024 Partai Perindo harus dapat kursi banyak supaya perjuangan Partai Perindo bisa efektif, bisa maksimal. Kita ingin berjuang untuk kesejahteraan dengan kebijakan yang berpihak," ujar HT kepada pengurus DPW, 5 DPD dan 78 DPC se-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dalam Muskerwil di Kota Yogyakarta., Sabtu (26/3/2022).



HT berharap seluruh pengurus Partai Perindo se-DIY terus bergerak dengan program tepat sasaran bagi masyarakat. Misalnya, program-program pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Seperti diketahui, DIY kaya dengan budaya, kental dengan sejarah dan memiliki keindahan alam yang luar biasa. "Kita bisa mencari terobosan-terobosan dengan membangun pariwisata dan ekonomi kreatif di Daerah Istimewa Yogyakarta," tutur HT.



Ketua DPW Partai Perindo DIY Yuni Astuti mengungkapkan kedatangan dan arahan yang diberikan Ketua Umum DPP Partai Perindo memberikan semangat dan keyakinan bagi seluruh jajarannya. "Perwakilan 78 DPC, seluruh DPD hadir. Optimistis sekali dengan antusiasme teman-teman pengurus di daerah bahwa Perindo akan menuju yang lebih baik di 2024. Arahan ketua umum tadi menambah semangat kami untuk menang," katanya.



Partai Perindo siap gaspol berbagai program untuk membangun masyarakat DIY. "Insyaallah program-program di Yogya, khususnya UMKM, pariwisata, beliau akan support, karena kan Yogya istimewa ya," terang Yuni.

Yuni menambahkan, saat ini hingga bulan depan, Partai Perindo DIY tengah fokus menyiapkan verifikasi partai. "Struktur Partai Perindo DIY di 5 kabupaten kota dan 78 kecamatan sudah terbentuk dengan sangat baik," pungkasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)