Perindo Dorong Jajaran Jubir Aktif Beri Masukan Konstruktif Persoalan Masyarakat

Sabtu, 26 Maret 2022 - 11:19 WIB
loading...
Perindo Dorong Jajaran Jubir Aktif Beri Masukan Konstruktif Persoalan Masyarakat
Ketua Umum Partai Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo saat menerima sejumlah Tokoh Juru Bicara Nasional (Jubnas) Partai Perindo di Kantor DPP Partai Perindo Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/3/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Koordinator Juru Bicara Nasional Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , Heri Budianto mendorong seluruh jajaran juru bicara untuk turut aktif memberikan masukan dan solusi konstruktif terkait sejumlah persoalan yang ada di masyarakat.

Hal tersebut dia sampaikan usai pertemuan antara Ketua Umum Partai Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo menerima sejumlah Tokoh Juru Bicara Nasional (Jubnas) Partai Perindo di Kantor DPP Partai Perindo Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/3/2022).

"Sebagai partai pendukung pemerintah tentu Perindo mendukung kepemimpinan Pak Jokowi-Ma'ruf Amin. Namun tetap melihat persoalan masyarakat menjadi concern utama untuk disuarakan kepentingan luas masyarakat menjadi concern kami," ujar Herbud, sapaan akrabnya.

Dia menyebutkan upaya tersebut merupakan salah satu strategi dan semangat bagi Partai Perindo untuk menyampaikan berbagai program yang ada di Partai Perindo khususnya terkait persoalan ekonomi, sosial, budaya, dan politik.

"Seluruh jajaran kami mendukung agar berbagai kebijakan pemerintah berpihak pada 100 persen masyarakat. Terhadap kebijakan pemerintah kami memberikan solusi yang konstruktif," pungkas Herbud.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Anggota Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Ferry Kurnia Rizkiyansyah resmi diangkat menjadi Wakil Ketua Umum Partai Perindo pada Jumat (25/3/2022).

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan disaksikan juga oleh Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat. Baca juga: 10 Jubir Perindo Komitmen Ciptakan Komunikasi Politik Sehat di Pemilu 2024

Ferry Kurnia yang sebelumnya merupakan Komisioner KPU RI 2012-2017 dan aktif dalam gerakan organisasi kepemudaan dipercaya untuk menjadi Waketum dengan sejumlah tanggung jawab penting di bidang kepemiluan dan pemenangan partai.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)