Minta Maaf Soal Binomo, Indra Kenz: Saya Tidak Ada Niatan untuk Menipu Orang Lain

Jum'at, 25 Maret 2022 - 14:56 WIB
loading...
Minta Maaf Soal Binomo, Indra Kenz: Saya Tidak Ada Niatan untuk Menipu Orang Lain
Tersangka kasus afiliator Binomo, Indra Kesuma alias Indra Kenz meminta maaf kepada masyarakat yang menjadi korban penipuan trading. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tersangka kasus afiliator Binomo, Indra Kesuma alias Indra Kenz meminta maaf kepada masyarakat usai ditampilkan di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Indra Kenz mengaku dari awal tidak punya niat menipu dan merugikan orang lain.

Permintaan maaf Indra juga ditujukan kepada para pelaku trading yang sempat tertipu olehnya. "Izinkan saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia khusunya teman-teman di dunia trading," ujar Indra di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2022).

Indra mengaku, tidak berniat untuk merugikan orang lain apalagi sampai menipu ratusan orang saat itu. "Saya tidak pernah ada niatan untuk merugikan orang lain apalagi sampai menipu," katanya.



Hal tersebut murni kesalahan dari dirinya bukan dari siapapun bahkan orang tuanya. Karena menurutnya orang tuanya telah membesarkan dia dengan benar. "Karena orang tua saya tidak pernah mengajarkan saya untuk menipu. Tapi sayang sekali hal ini harus terjadi," jelasnya.



Sebelumnya, masa penahanan terhadap tersangka kasus dugaan penipuan Aplikasi Binomo, Indra Kenz, diperpanjang oleh Bareskrim Mabes Polri selama 40 hari ke depan. Hal ini dikatakan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan.



"IK yang telah dilakukan penahanan selama 20 hari sejak tanggal 15 Februari sampai dengan 17 Maret 2022, penahanannya diperpanjang selama 40 hari dari tanggal 17 Maret-25 April 2022," kata Ramadhan dalam jumpa pers di Gedung Humas Polri, Jakarta Selatan, Kamis, 24 Maret 2022.

Menurut Ramadhan, perpanjangan masa penahanan tersebut dilakukan untuk kebutuhan proses penyidikan kasus dugaan penipuan Aplikasi Binomo
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3483 seconds (0.1#10.140)