Ayah Mertua Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Wafat, Sandiaga Uno: Kemenparekraf Berduka

Jum'at, 25 Maret 2022 - 11:48 WIB
loading...
Ayah Mertua Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Wafat, Sandiaga Uno: Kemenparekraf Berduka
Menparekraf Sandiaga Uno datang ke rumah duka tempat mendiang disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. FOTO/MNC MEDIA
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo . Ayah mertua Wamenparekraf Angela, Roy Rahardja Dharmajaya, meninggal dunia di usia 62 tahun pada Rabu, 23 Maret 2022, dini hari.

Kabar tersebut disampaikan Wamenparekraf Angela melalui unggahannya di sosial media instagram @angelatanoesoedibjo, Rabu (23/3/2022). "Berita duka, telah kembali ke rumah Bapa di Surga Bapak Roy Rahardja Dharmajaya dalam usia 62 tahun pada Rabu, 23 Maret 2022 pukul 01.45 WIB," tulis Angela.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, menyampaikan rasa duka atas meninggalnya ayah mertua dari Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo.

Menparekraf Sandiaga datang ke rumah duka tempat mendiang disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Mewakili keluarga besar Kemenparekraf/Baparekraf, kami menyampaikan rasa berduka cita yang sedalam-dalamnya," kata Menparekraf Sandiaga, Rabu (23/3/2022).

Menparekraf mendoakan mendiang dapat diterima dalam damai serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Mendiang Roy Rahardja Dharmajaya disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara sejak hari Rabu, 23 Maret hingga Jumat, 25 Maret 2022.

Misa Rekuiem rencananya akan dilaksanakan pada Kamis malam dan kremasi jenazah dilakukan pada Jumat, 25 Maret 2022.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0882 seconds (0.1#10.140)