Potret Kesederhanaan TGB, Pilih Kehujanan Nonton MotoGP Ketimbang Duduk di Kursi VVIP

Jum'at, 25 Maret 2022 - 08:17 WIB
loading...
A A A
Ipang mengatakan pihak Dorna Sport bahkan berkali-kali mendatangi TGB untuk mengajaknya untuk masuk VVIP. Hal yang sama dilakukan Presiden Jokowi melalui Paspampres yang berkali-kali mendatanginya. Namun, TGB tetap memilih duduk di tribun biasa.

"Kami yang di sampingnya tahu persis, tak kurang-kurang pihak Dona Sport mendatangi beliau dan mengajaknya untuk masuk VVIP, begitu juga berkali-kali Paspampers mendatangi, dan dari bisik-bisik yang saya tangkap, Pak Jokowi mengajaknya bersama di ruang khusus, tetapi beliau tetap kekeh memilih menempel bersama kami di tribune B. Bahkan ada salah satu pejabat tinggi yang gagal mengajak TGB untuk masuk ruang VVIP, akhirnya terpaksa duduk bersama kami juga," paparnya.

"Kadang-kadang di balik kerja dan sukses besar itu ada pahlawan yang tersembunyi, juga sebaliknya ada yang kerja kecil, tapi malah terlalu berisik. Oh ya, jujur, diam-diam kami membayangkan, bagaimana jika saya di posisi TGB? Rasanya saya tak mampu. Sehat wal'afiyat Tuan Guru. Aamiin!!," sambung Ipang.

Unggahan Ipang Wahid ini kemudian mendapat respons positif di kolom komentarnya. Salah satunya dari mantan Dubes RI untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya.

"Tulisan inspiratif tentang The Unsung Hero. Dalam hidup ini aa orang yang kerja ikut tapi hingar bingar besar, tapi juga tidak sedikit yang kerjanya banyak tapi memilih sepi. Salah satunya TGB. Salut dan Respek," ujar Tantowi.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6637 seconds (0.1#10.140)