Anies Posting Foto Bersepeda, Ganjar Posting Foto Stadion

Rabu, 17 Juni 2020 - 10:28 WIB
loading...
Anies Posting Foto Bersepeda, Ganjar Posting Foto Stadion
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Dua kepala daerah yang berpeluang berkontestasi dalam Pilpres 2024 , Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo , dikenal aktif di media sosial (medsos) termasuk Instagram. Hari ini, keduanya memposting foto yang terkait olahraga.

Pantauan SINDOnews, Rabu (17/6/2020), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hari ini memposting kegiatannya bersepeda. Kegiatannya itu dilakukan Selasa (16/6/2020).

"Kemarin bersepeda dari Lebak Bulus ke Kantor di Balaikota itu kira-kira 19 km. Di tengah perjalanan makin ramai, bertemu dengan rombongan sepeda @bangariza, teman-teman @dprddkijakarta dan kawan-kawan dari komunitas @b2w_indonesia," tulis Anies memberi keterangan foto yang dipostingnya di akun Instagram @aniesbaswedan.
Anies Posting Foto Bersepeda, Ganjar Posting Foto Stadion

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat bersepeda menuju Balai Kota. Foto/Instagram aniesbaswedan

"Senang melihat animo masyarakat untuk bersepeda itu meningkat tinggi sekali. Kami di Pemprov DKI sudah mendorong ini sejak beberapa waktu yang lalu, bahkan tahun lalu kita sudah menambah jalur sepeda sepanjang 63 km. Dan sekarang kita tambahkan jalur popup sementara untuk para pesepeda supaya aman, dan alhamdulillah ini tertata dengan baik, insyaAllah bisa digunakan terus." ( ).

"Mari bersepeda bukan sekadar sebagai alat olah raga, tapi sebagai alat transportasi. Jadi kalau mau pergi ke warung, bisa naik sepeda. Mau pergi ke toko, bisa naik sepeda. Mau pergi ke rumah ibadah, bersepeda. Mau ke kantor bisa naik sepeda.
Jadi sepeda ini alat transportasi, tidak perlu sepeda mahal sepeda apa saja bisa dan tidak perlu pakaian khusus, atau sepatu khusus. Cukup sepeda, helm, pakai pakaian yang kita biasa pakai, dan kaki.

Ayo bersepeda!
#JakartaRamah
Bersepeda"

Sejak diposting satu jam lalu, foto itu disukai 8.722 pemilik akun Instagram. Komentar pun bermunculan. Misal dari @shane_al_zamy yang berkomentar "mantap pak....tp harga sepeda jadi naik nih...krn makin ramai orang bersepeda.."

Kemudian @hadialsumatrany yang berkomentar "Alhamdulillah, semoga Jakarta dan Indonesia bebas dari covid-19. Amin. senang lihat aktivitas Pak Anies. Salam dari ujung Sumatera, Aceh." ( ).

Sementara, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memposting foto stadion yang telah hampir rampung direnovasi. Di keterangan fotonya, Ganjar mengajak followers-nya menebak nama stadion yang dia posting tersebut. "Tebak, ini stadion apa? Dimn?
Ayo olahraga!
#pakaimasker
#jagajarak
#cucitanganpakaisabun"
Anies Posting Foto Bersepeda, Ganjar Posting Foto Stadion

Foto stadion yang diposting Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di akun Instagram ganjar_pranowo

Foto yang diposting dua jam lalu itu hingga kini disukai 24.899 pemilik akun Instagram. Followers-nya pun menjawab pertanyaan itu di kolom komentar. Misal, @kevinezawibowo yang berkomentar "Stadion Jatidiri di Semarang pakde."

Lalu, @denitri_wahyudi yang berkomentar "Belum bisa masuk stadionnya Pak, baru bisa masuk kawasannya saja."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)