Penonton MotoGP Mandalika Sebut Anies Baswedan Calon Presidenku

Minggu, 20 Maret 2022 - 23:37 WIB
loading...
Penonton MotoGP Mandalika Sebut Anies Baswedan Calon Presidenku
Sejumlah penonton MotoGP Mandalika mengerumuni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan meminta foto bersama, Minggu (20/3/2022). Foto/ist
A A A
JAKARTA - Rara Isti Wulandari boleh menjadi pusat perhatian ketika sang pawang hujan tersebut beraksi untuk memperlancar balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika , Minggu (20/3/2022). Tetapi, di Sirkuit Mandalika para penonton juga dibuat terkesima oleh penampilan Anies Baswedan .

Saat balapan berlangsung, gubernur DKI Jakarta itu ikut hadir di lokasi. Dari video yang beredar di media sosial, mengenakan kemeja berwarna putih Anies berjalan dari arah penonton warga yang mengelilinginya.

Sejumlah anak muda yang melihat Anies secara langsung memintanya untuk berfoto bersama atau selfie dengan handphone yang sudah disiapkan. Anies pun mengacungkan jempol kepada warga yang menyapanya.



"Pak Anies, pak Anies foto," kata seorang warga yang berada di dekat Anies yang sedang melangkah ke arah bagian dalam sirkuit Mandalika.

Anies juga menyalami masyarakat yang sudah mengulurkan tangan untuk bersalaman. Lalu ada seorang warga yang bersuara dengan lantang saat pertengahan video tersebut.

"Pak Anies Presidenku," kata warga tersebut spontan di tengah Anies yang terus berjalan sembari melayani selfie dengan warga lainnya.



Beberapa warga yang ada disekitar Anies tampak mengenakan jas hujan model ponco karena lokasi sirkuit saat balapan MotoGP berlangsung sempat diguyur hujan deras dan rintik.

Selain itu ada pula beberapa emak-emak yang menghampiri Anies. Selain ingin foto bersama mereka juga menyampaikan keluhannya. "Pak minyak goreng pak," kata emak-emak tersebut.

"Pak Anies RI 1," tambah seorang warga lainnya. Tidak tampak penjagaan ketat ataupun pengawalan dari ajudan Anies Baswedan saat momen tersebut terjadi dan sempat diabadikan video oleh warga sekitar.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)