Keluarga Besar Ponpes Raudlatul Ulum 2 Malang Restui Gus Muhaimin Presiden 2024

Sabtu, 19 Maret 2022 - 13:45 WIB
loading...
Keluarga Besar Ponpes Raudlatul Ulum 2 Malang Restui Gus Muhaimin Presiden 2024
Keluarga besar Ponpes Raudlatul Ulum 2 Putukrejo, Gondanglegi, Kabupaten Malang merestui Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin kembali mendapat restu dan dukungan menjadi Presiden Republik Indonesia pada perhelatan Pemilu 2024. Dukungan kali ini datang dari keluarga besar Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 2 Putukrejo, Gondanglegi, Kabupaten Malang dan jamaah Tariqah an-Naqsabandiy Malang Raya.

"Mewakili Ponpes Raudlatul Ulum dan jamaah tariqoh an-Naqsabandiy jangan khawatir Gus Muhaimin kita dukung Gus Muhaimin. Kalau ditanya kenapa saya butuh Gus Muhaimin? Biar saya tidak tersesat di jalan yang terang," kata pengasuh Ponpes Raudlatul Ulum 2, KH Hamim Khalili dikutip dari keterangan tertulus, Sabtu (19/3/2022).

Menurut Kiai Hamim, Gus Muhaimin adalah kader asli Nahdlatul Ulama (NU) yang sarat pengalaman. Latar belakangnya menjadi salah satu bukti jika Gus Muhaimin memang pantas menjadi presiden. "Gus Muhaimin layak karena beliau sangat terang, Nahdliyyin 24 karat, lahir di Denanyar, keturunan pendiri NU. Pendidikannya juga bagus," kata Kiai Hamim.

Baca juga: PKB Sebut Duet Prabowo-Muhaimin Paket Komplet

Karena itu, Kiai Hamim menegaskan dukungan itu tepat diberikan kepada Gus Muhaimin. Ia mendoakan cita-cita besar Nahdliyyin mengusung Gus Muhaimin menjadi Presiden dipermudah dan dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. "Moga-moga beliau ditakdirkan oleh Allah (menjadi presiden)," kata Kiai Hamim.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)