Pimpinan DPR Dukung Bintang Emon Terus Suarakan Kebenaran

loading...
Pimpinan DPR Dukung Bintang Emon Terus Suarakan Kebenaran
Komika, Bintang Emon mendapatkan dukungan dari pimpinan DPR RI untuk terus menyuarakan kebenaran. FOTO/INSTAGRAM/@bintangemon
A+ A-
JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mendukung komika atau pelawak tunggal, Bintang Emon terus menyuarakan kebenaran. Dasco berharap pemilik nama asli Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra itu bisa terus berkarya.

"Kalau menurut saya ya namanya komika Bintang Emon terus saja berkarya dalam menyuarakan sesuatu itu ada saja memang hambatannya, dan saya pikir hal ini jangan kemudian menjadikan hambatan untuk kemudian menyuarakan kebenaran," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/6/2020).

Diketahui, Bintang Emon diserang para buzzer menggunakan akun Twitter bodong yang menuduhnya sebagai pengguna aktif narkoba jenis sabu. Serangan itu terjadi setelah Bintang Emon mengunggah kritikannya terhadap tuntutan jaksa terhadap penyerang penyidik senior KPK Novel Baswedan. Setelah diserang buzzer, Bintang Emon mengunggah hasil tes urine yang menunjukkan dirinya negatif narkoba. (Baca juga: Bintang Emon: dari Corona, Han So-hee, hingga Kasus Novel Baswedan)



Terkait serangan di media sosial terhadap Bintang Emon itu, Dasco enggan memberikan tanggapan. Dasco yang merupakan politikus Partai Gerindra ini mengaku belum melihat serangan buzzer yang dialami Bintang Emon itu.

"Nanti akan kita cek, setelah itu akan kita kasih tahu kawan-kawan, karena saya mesti tahu, karena kan saya tidak lihat sendiri soal cyber segala macam," ujar anggota komisi III DPR RI ini.(Baca juga: Dua Polisi Penyiram Air Keras Novel Baswedan Dituntut 1 Tahun Penjara)
(abd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak