Tiba di Kaltim, Jokowi Langsung Beri Pengarahan ke para Gubernur

Minggu, 13 Maret 2022 - 20:46 WIB
loading...
Tiba di Kaltim, Jokowi Langsung Beri Pengarahan ke para Gubernur
Presiden Jokowi tiba di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman. Foto/Biro Pers Sekretariat Presiden.
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Kota Balikpapan, Minggu (13/3/2022). Jokowi mendarat di bandara pada pukul 16.00 WIB.

Dikutip dari keterangan Sekretariat Presiden, kedatangan Jokowi disambut langsung Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Teguh Pujo Rumekso, Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Imam Sugianto, dan Danlanud Dhomber Kolonel Pnb Sidik Setiyono.

Di malam harinya, Kepala Negara akan langsung memberikan pengarahan kepada 33 Gubernur. Adapun pengarahan mengambil tempat di Hotel Novotel. "Presiden Jokowi direncanakan memberikan pengarahan kepada para Gubernur pada malam hari nanti di Hotel Novotel Balikpapan," tulis Sekretariat Presiden.



Sebagaimana diketahui, Jokowi bertolak menuju Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) untuk melakukan kunjungan kerja. Jokowi lepas landas dari Pangkalan TNI AU Adi Sutjipto, Kabupaten Sleman, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 13.00 WIB.



Barulah pada esok hari, Senin, 14 Maret 2022, diagendakan untuk menuju Kawasan Titik Nol Kilometer Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang terletak di Kabupaten Penajam Paser Utara. "Kepala Negara akan melakukan serangkaian agenda kerja dan bermalam di lokasi tersebut," tulis Sekretariat Presiden.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)