HT: Partai Perindo Didirikan untuk Menciptakan Masyarakat Produktif dan Sejahtera

Minggu, 13 Maret 2022 - 18:07 WIB
loading...
HT: Partai Perindo Didirikan untuk Menciptakan Masyarakat Produktif dan Sejahtera
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, Partai Perindo didirikan untuk menciptakan masyarakat produktif dan sejahtera. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menjelang tahapan Pemilu, Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengingatkan para pengurus dan kader mengenai tujuan didirikannya partai. HT menegaskan, Perindo dibentuk bukan sekadar untuk meramaikan perpolitikan Tanah Air.

HT menegaskan, Perindo dibentuk bertujuan untuk menciptakan masyarakat yang produktif. Tujuan tersebut harus tetap menjadi komitmen bersama para pengurus dari tingkat atas sampai bawah.

“Perindo bukan untuk meramaikan, hadir untuk berjuang bagi rakyat Indonesia. Bagaimana kesejahteraan bisa diwujudkan lebih cepat. Memiliki komitmen yang jelas bagaimana membangun masyarakat Indonesia jadi lebih produktif,” kata HT saat membuka Muskerwil Partai Perindo se- Maluku secara daring, pada Minggu (13/3/2022)..



Untuk mewujudkan hal itu, jelas dia, Perindo harus mampu meraih suara dan kursi terbanyak. Dengan demikian, Perindo akan bisa membuat kebijakan yang bisa mewujudkan visi dan misi partai itu.



“Sehingga akan lebih banyak masyarakat kita bisa bersama-sama membangun bangsa. Di situlah kesejahteraan bisa cepat terwujud. Kesatuan dan persatuan bangsa akan semakin kokoh ditanamkan di bumi Nusantara ini. Jadi Perindo harus jadi partai besar, kursi terbanyak,” jelas dia.



HT menyebut, ada banyak partai dengan basis nasionalis yang berdasarkan ideologi Pancasila. Meskipun tujuannya sama, tapi karena caranya berbeda dalam membangun maka hasilnya pun berbeda.

”Itulah kenapa Perindo didirikan. Perindo meyakini, memiliki kebijakan yang berpihak untuk memberi kesempatan kepada masyarakat untuk cepat mapan. Itu bisa dilakukan, ada kebijakan yang berpihak, sehingga naiknya lebih cepat,” ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)