Buka Muskerwil Partai Perindo Maluku, HT Minta Semua Pengurus Fokus Verifikasi

Minggu, 13 Maret 2022 - 17:21 WIB
loading...
Buka Muskerwil Partai Perindo Maluku, HT Minta Semua Pengurus Fokus Verifikasi
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) kembali mengingatkan pengurus di semua tingkatan untuk fokus terhadap verifikasi. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) kembali mengingatkan pengurus di semua tingkatan untuk fokus terhadap verifikasi. Selain verifikasi, HT juga mengingatkan kader partai agar tidak terpengaruh isu penundaan Pemilu 2024.

Di hadapan pengurus partai se-Maluku, HT menegaskan, tahapan verifikasi mutlak harus mendapat perhatian serius. Sebab, verifikasi merupakan langkah awal untuk perjuangan partai selanjutnya.

“Fokusnya di verifikasi. Fokus utama kita lolos dengan baik. Perjuangan partai akan sia-sia kalau verifikasi akan salah. Kita akan mengikuti pesta demokrasi 2024. Tentunya dengan harapan Partai Perindo jadi partai besar,” kata HT saat membuka Muskerwil Partai Perindo Maluku secara daring, Minggu (13/3/2022).



HT menjelaskan, tidak ada lagi perdebatan terkait konsentrasi terhadap tahapan itu. Fokus terhadap verifikasi, kata HT, merupakan sebuah kewajiban pengurus dari tingkat DPP sampai bawah.



“Tolong, sangat menitikberatkan agar verifikasi itu dilakukan sematang-matangnya. Tidak perlu perpanjang masalah ini (verifikasi). Ini tugas wajib pengurus di semua tingkatan,” jelas dia.

HT juga meminta semua pengurus dan kader untuk fokus meraih suara terbanyak. “Perjungan berikutnya adalah menghadapi pesta demokrasi. Saya minta jangan terpengaruh gonjang-ganjing akan penundaan. Karena itu akan memengaruhi perjuangan kita, pandangan kita. Kita semua harus siap Pemilu 2024,” tegas dia.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)