Kepala RSPAU Marsma TNI Mukti A Barlian Terima Sabuk Hitam Jujitsu Dan IV

Sabtu, 12 Maret 2022 - 18:16 WIB
loading...
Kepala RSPAU Marsma TNI Mukti A Barlian Terima Sabuk Hitam Jujitsu Dan IV
Kepala RSPAU dr S Hardjolukito, Marsma TNI Mukti A Berlian menerima sabuk hitam Dan IV dalam Musyarawah Besar IJI di GOR Bulungan, Kebayoran Baruk, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3/2022). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Kepala RSPAU dr S Hardjolukito , Marsma TNI Mukti A Berlian menerima sabuk hitam Dan IV dari Institut Jujitsu Indonesia (IJI). Penyerahan dilaksanakan dalam Musyarawah Besar IJI di GOR Bulungan, Kebayoran Baruk, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3/2022).

Penyerahan sabuk hitam Dan IV ditandai dengan pemberian Surat Keputusan dari Ketua Dewan Guru Besar IJI AKBP (Pur) Heru Winoto serta penyematan sabuk hitam secara resmi. Penyematan sabuk hitam disaksikan oleh hadirin dari Dewan Sabuk Hitam, Dewan Pelatih, dan Dewan Guru Besar IJI Seluruh Indonesia. Ikut hadir Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Pur) Marciano Norman dan pejabat KONI lainnya.

"Penghargaan ini diberikan atas perhatian dan supportnya kepada olahraga jujitsu khususnya. Diharapkan bisa menjadi semangat untuk Beliau dan kiprah dokter dalam memajukan jujitsu di DI Yogyakarta dan Indonesia," kata Heru Winoto, pemegang sabuk hitam Dan X, dikutip dari keterangan tertulisnya, Sabtu (12/3/2022).

Baca juga: Seperti Putin, Trump Dianugerahi Sabuk Hitam Taekwondo oleh Akademi Korsel

Sementara itu, Marsma TNI Mukti A Berlian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum, Dewan Guru Besar, dan seluruh keluarga besar IJI karena telah menerima dirinya sebagai warga kehormatan Institut Jujitsu Indonesia.

"Saya berharap para pelatih IJI bisa mengantarkan atlet-atletnya menjadi juara dan juga menjadi atlet yang berattitude," katanya.

Dalam Musyawarah Besar IJI ini juga diberikan sabuk kehormatan kepada Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Pur) Marciano Norman. Acara ini merupakan rangkaian dari Ganjil IJI Turnamen yang akan digelar Minggu (13/3/2022) besok.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)