Singgung Isu 3 Periode, Wali Kota Depok: Tolong Ditahan Syahwat Politiknya

Sabtu, 12 Maret 2022 - 13:23 WIB
loading...
Singgung Isu 3 Periode, Wali Kota Depok: Tolong Ditahan Syahwat Politiknya
Wali Kota Depok Mohammad Idris menilai isu perpanjangan masa jabatan presiden justru mempengaruhi psikologi masyarakat itu yang sudah terbebani akibat kondisi pandemi Covid-19. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wali Kota Depok Mohammad Idris meminta semua pihak untuk berkonsentrasi untuk menangani situasi pandemi Covid-19 secara baik. Harapannya Indonesia bisa memasuki era endemi dengan cepat.

Menurut dia, bukan hanya urusan kesehatan atau pun pemulihan ekonomi yang dibutuhkan, tapi ada aspek lain yang juga mesti diperhatikan.

"Satu lagi nih penting bahwa kita tahan, untuk umum ya pesan saya tolong ditahan syahwat politiknya," kata Idris dalam diskusi MNC Trijaya Network bertajuk 'Bersiap Hidup di Era Endemi' yang digelar secara daring, Sabtu (12/3/2022).



Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menyinggung ihwal salah satu isu yang belakangan menuai kontroversi di tengah masyarakat, yakni isu penundaan Pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan presiden menjadi tiga periode. Menurutnya, isu ini justru mempengaruhi psikologi masyarakat itu yang sudah terbebani akibat kondisi pandemi Covid-19.

"Isu tiga periode, isu gonggongan anjing, dan sebagainya, tolong syahwat politik, statement pejabat publik sebagai teladan, tolong ditahan dulu," ujarnya.

Baca juga: Mayoritas Masyarakat Tolak Jokowi 3 Periode
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)