30 Tahun Mengabdi, Akabri 92 Jawa Timur Gelar Baksos dan Vaksinasi

Senin, 07 Maret 2022 - 23:32 WIB
loading...
30 Tahun Mengabdi, Akabri 92 Jawa Timur Gelar Baksos dan Vaksinasi
Alumni Akabri 1992, menggelar vaksinasi dan bakti sosial (baksos) membagikan paket sembako kepada masyarakat di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Alumni Akabri 1992 menggelar vaksinasi dan bakti sosial (baksos) membagikan paket sembako kepada masyarakat di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim). Kegiatan ini dalam rangka 30 tahun pengabdian persada Akabri 92 gabungan dari TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Polri yang dipimpin Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Senin (7/3/2022).



"Khusus penanganan Covid-19 ada beberapa kegiatan yaitu operasi yustisi, vaksinasi, penerapan prokes dan tidak kalah pentingnya perhatian kepada warga yang terdampak," kata Niko.

Menurut dia, pihaknya telah mengirimkan paket sembako kepada masyarakat di sekitar Surabaya dan Sidoarjo. "Ini menjadi momen untuk kami supaya tetap sinergi dan kompak dalam membantu program pemerintah," ungkap Niko.

Jenderal bintang dua itu meminta masyarakat untuk optimis bahwa pandemi Covid-19 akan segera berakhir. Untuk bisa melewati itu syaratnya dua menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi.

"Bagi yang belum melaksanakan vaksinasi mari vaksin dan terapkan prokes di mana pun dan kapan pun kita berada," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)