Prabowo Kunjungi Pameran Alutsista di Riyadh, Netizen: Borong Pak!

Senin, 07 Maret 2022 - 22:56 WIB
loading...
Prabowo Kunjungi Pameran Alutsista di Riyadh, Netizen: Borong Pak!
Menhan) Prabowo Subianto menghadiri Pameran Pertahanan Dunia atau World Defence Show (WDS) di Riyadh, Arab Saudi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri Pameran Pertahanan Dunia atau World Defence Show (WDS) di Riyadh, Arab Saudi, pada Minggu, 6 Maret 2022. Terkait hal itu, publik ramai meminta Prabowo memborong alutsista untuk investasi pertahanan.

Dalam postingannya, akun @kemhanri menulis kehadiran Menhan Prabowo di acara pameran pertahanan itu atas undangan H.E. Putra Mahkota, Wakil Perdana Menteri, sekaligus Menteri Pertahanan Arab Saudi Pangeran Mohammed Bin Salman, yang turut membuka acara ini.

Perhelatan yang diprakarsai oleh Gubernur Otoritas Umum untuk Industri Militer (GAMI) Arab Saudi ini berlangsung di Riyadh mulai 6-9 Maret 2022. Pameran yang akan diadakan setiap dua tahun ini berfokus pada teknologi pertahanan di masa depan dan perkembangan inovasi terbaru dari seluruh dunia.

Baca juga: Bahas Pertahanan Internasional, Prabowo Hadiri IISS Riyadh Defence Forum di Saudi

“Borong Pak...buat investasi pertahanan,” tulis pemilik akun Instagram @muslih9890 mengomentari postingan akun resmi Kementerian Pertahanan, Senin (7/3/2022).

“Menunggu oleh-olehnya,” komentar akun @koyod16.

Netizen lain berharap Prabowo terus meningkatkan kemampuan pertahanan Indonesia menyusul konflik bersenjata antara Rusia dan Ukraina beberapa pekan belakangan ini.

“Melihat kondisi dunia saat ini, sangat perlu untuk meningkatkan kemampuan teknologi militer kita,” tulis akun @multisatelindoindonesia.

Ada pula netizen yg berkelakar. “Pak Prabowo....bisa ditanyakan kepada Arab Saudi mengenai minatnya pada ANOA 6×6 varian 3 apakah bisa direalisasikan ?....kalau oke, PT PINDAD mesti segera produksi nih ????,” tulis pemilik akun @sigitkristyadi.
(cip)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2819 seconds (11.252#12.26)