Ayahanda Eks Panglima TNI Hadi Tjahjanto Berpulang

Selasa, 01 Maret 2022 - 14:05 WIB
loading...
Ayahanda Eks Panglima TNI Hadi Tjahjanto Berpulang
Ayahanda dari mantan Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto, H Bambang Sudarto bin Purwowidjoyo berpulang pada Selasa (1/3/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ayahanda dari mantan Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto, H Bambang Sudarto bin Purwowidjoyo berpulang pada Selasa (1/3/2022). Hal tersebut disampaikan Hadi Tjahjanto dalam ucapan terima kasih atas berbagai ucapan belasungkawa yang ia terima melalui aplikasi pesan singkat.

Baca juga: Buku Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Mengabdi untuk Rakyat Diharapkan Jadi Inspirasi Bekerja Total

"Kami sekeluarga besar mengucapkan terima kasih tak terhingga atas perhatian dan doa-doa yang disampaikan kepada Ayahanda tercinta kami Almarhum Bapak H Bambang Sudarto bin Purwowidjoyo usia 86 tahun, Selasa Legi, 1 Maret 2022, Pukul 02:08 WIB, di Malang," ujar Hadi Tjahjanto.

Hadi Tjahjanto memohon doa dan permohonan maaf dari seluruh kerabat dan keluarga almarhum.



"Atas nama keluarga kami mohon dimaafkan jika almarhum semasa hidup memiliki kekhilafan, mohon do’a agar Almarhum diridhoi Allah SWT, diampuni semua salah dan khilafnya, diterima semua amal ibadahnya serta mendapat kemuliaan di sisi Allah SWT," kata Hadi Tjahjanto.

"InsyaAllah semua doa dan kebaikan Ibu mendapat ridho Allah SWT, Aamiin YRA," kata Hadi Tjahjanto.

Terkait penyebab meninggalnya ayahanda dan proses pemakaman, Hadi Tjahjanto menjelaskan almarhum meninggal karena sakit dan sudah dimakamkan di Malang, Jawa Timur.

"Almarhum meninggal dunia di usia 86 tahun karena sakit, dan sudah dimakamkan jam 09.00 di kompleks pemakaman Lanud Abdulrachman Saleh, Malang, Jawa Timur," pungkas Hadi Tjahjanto.
(maf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1226 seconds (10.101#12.26)