Partai Pelita Targetkan Lolos Verifikasi Peserta Pemilu 2024

Senin, 28 Februari 2022 - 20:36 WIB
loading...
Partai Pelita Targetkan Lolos Verifikasi Peserta Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Pelita Beni Pramula menargetkan lolos verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai peserta Pemilu 2024. FOTO/INSTAGRAM BENI PRAMULA
A A A
JAKARTA - Partai Pelita resmi dideklarasikan hari ini, Senin (28/2/2022), setelah menerima Surat Keputusan (SK) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Ketua Umum Partai Pelita Beni Pramula menargetkan lolos verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai peserta Pemilu 2024.

"Menjelang 2024 ini kami tidak muluk-muluk, di hadapan kami sekarang kami akan berhadapan dengan verifikasi administratif dan verifikasi faktual dari KPU," kata Beni kepada wartawan, Senin (28/2/2022).

Beni menyampaikan, Partai Pelita merupakan partai yang mayoritas beranggotakan anak muda. Pihaknya juga akan menjaring para pemuda produktif untuk maju bersama membangun bangsa yang lebih baik.



"Partai Pelita ingin memberikan ruang yang seluas-luasnya kepada generasi muda anak-anak bangsa yang masih produktif, yang masih murni pemikirannya, independen gagasannya, dan masih punya semangat yang tinggi untuk berpartai politik," katanya.

Ia berharap partai yang dinahkodai tidak sekedar menambah daftar partai, tapi juga dapat mewakili aspirasi kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Kita ingin menyampaikan kepada masyarakat, mohon kami diterima untuk menjadi bagian dari gerakan anak muda yang berjuang untuk mewakili aspirasi kepentingan masyarakat di bangsa kita," katanya.

Baca juga: Partai Pelita Resmi Dideklarasikan, Din Syamsuddin Jabat Ketua Majelis Permusyawaratan Partai
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)