Karangan Bunga Penuhi Rumah Duka Arifin Panigoro

Senin, 28 Februari 2022 - 09:45 WIB
loading...
Karangan Bunga Penuhi Rumah Duka Arifin Panigoro
Sejumlah ucapan duka dan karangan bunga mulai bermunculan di rumah duka Arifin Panigoro. Salah satunya dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pengusaha Arifin Panigoro sekaligus Pemilik PT Medco Energi Internasional Tbk meninggal dunia pada Senin (28/2/2022) pukul 03.29 WIB. tersebut sempat dirawat di Mayo Clinic, Rochester, Amerika Serikat.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di kawasan rumah duka, Jalan Jenggala I, Jakarta Pusat pada, Senin (28/2/2022) pukul 08.00 pagi kondisi masih sepi dan belum terlihat banyaknya aktivitas pengurusan jenazah atau pendirian tenda bagi pelayat.

Terpantau, sejumlah ucapan duka dan karangan bunga mulai bermunculan sejak pagi pukul 08.30 WIB dari sejumlah tokoh, perusahaaan, keluarga besar yang berjejer depan rumah duka. Salah satunya dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sejumlah pengaman dan tim keamanan tengah berjaga di kawasan rumah duka. Saat dikonfirmasi, salah satu pengaman setempat belum mengetahui pasti kapan kedatangan jenazah ke rumah duka.

“Belum tahu, kami belum ada arahan, kita tadi subuh dikasih tahu bapak meninggal, di sini kita tengah bersiap, beres-beres, di sini juga masih sepi kan sekarang masih libur jadi ditunggu saja,” kata salah satu kepala pengaman yang enggan disebut namanya.

Diketahui, Arifin Panigoro yang merupakan pendiri PT Medco Energi Internasional Tbk memulai usaha dengan mengakuisisi Tesoro di Kalimantan Timur. Tesoro sendiri bukan lah nama daerah, melainkan nama perusahaan yang menjalankan produksi minyak bumi sebelum Medco.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)