Gelar Pelatihan Public Speaking Jubir Daerah Perindo, HT: Berbicara Harus Tepat, Substantif, dan Mendalam

Jum'at, 25 Februari 2022 - 16:17 WIB
loading...
Gelar Pelatihan Public Speaking Jubir Daerah Perindo, HT: Berbicara Harus Tepat, Substantif, dan Mendalam
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo membuka kegiatan pelatihan public speaking dan pemberitaan untuk juru bicara (jubir) daerah Partai Perindo, Jumat (25/2/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo membuka kegiatan pelatihan public speaking dan pemberitaan untuk juru bicara (jubir) daerah Partai Perindo . Selain HT, sambutan juga diberikan oleh Koordinator Jubir Nasional Perindo, Heri Budianto.

HT berharap melalui pelatihan ini para jubir dapat berkomunikasi secara ringkas namun pesannya tersampaikan. Dia pun mengakui berdasarkan pengalamannya, komunikasi partai harus bisa dipahami oleh seluruh golongan masyarakat.

"Semoga dengan pelatihan ini komunikasi para jubir tidak bertele-tele namun mudah dipahami oleh siapa pun masyarakatnya," ujar HT saat memberikan sambutan via diskusi daring, Jumat (25/2/2022).



Selain itu, HT menginginkan kepekaan pengurus dan kader Partai Perindo semakin baik ketika dihadapkan pada isu-isu penting di masyarakat. Untuk itu pelatihan ini diadakan sebagai upaya melatih respons kader di seluruh Indonesia terhadap isu nasional maupun lokal.

"Saya berharap setiap kader Perindo mempunyai kemampuan berbicara dengan analisis yang tepat, substantif dan mendalam," tegasnya.

Kegiatan pelatihan tersebut menghadiri sejumlah pembicara yang kompeten di bidangnya. Para narasumber seperti Stafsus Ketum Partai Perindo Bidang Media Management, Sylviana Pravita; Chief of Content BuddyKu, Tommy Tjokro; Kadiv News Gathering TV MNC Group, Geong Rusdianto; dan Pemred Koran SINDO, Pung Purwanto.

Para peserta yang turut hadir adalah kader-kader Partai Perindo yang tersebar di seluruh Indonesia. Para pesertanya terdiri dari anggota dan kader Partai Perindo; Jubir Nasional DPP Perindo; pengurus wilayah dan anggota DPRD Partai Perindo.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)