Ketum Parpol Non-Parlemen Kumpul di Menteng, Bahas Apa?

Rabu, 23 Februari 2022 - 18:56 WIB
loading...
Ketum Parpol Non-Parlemen Kumpul di Menteng, Bahas Apa?
Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor disambut Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Garuda Abdullah Mansyuri. Foto/Felldy Utama/MPI
A A A
JAKARTA - Partai politik (parpol) non-parlemen direncanakan melakukan agenda pertemuan politik di Plataran Menteng, Jakarta Pusat (Jakpus). Pertemuan itu akan dilangsungkan pada Rabu (23/2/2022), malam.



Purnawiran TNI itu terlihat mengenakan kemeja berwarna merah. Sayangnya, Yussuf terpantau langsung memasuki lokasi pertemuan.



Tak berselang lama, Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha juga turut hadir di lokasi sekitar pukul 18.18 WIB. Mantan vokalis Nidji itu turut menyapa awak media dengan lambaian tangannya.

Selanjutnya, Giring juga turut langsung memasuki lokasi pertemuan. Hingga sampai saat ini, belum ada pernyataan terkait isi pertemuan tersebut.

Beberapa menit kemudian, Sekretaris Jenderal DPP Partai Garuda, Abdullah Mansyuri turut hadir di lokasi. Kehadirannya terlihat disambut langsung oleh Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq.

Selanjutnya, turut nampak Sekjen DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor yang juga disambut oleh Ahmad Rofiq dan Abdullah Mansyuri.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)