Internal Makin Solid, Yusuf Lakaseng: Tak Hanya Siap Verifikasi, Partai Perindo Yakin Lolos ke Senayan!

Jum'at, 18 Februari 2022 - 13:29 WIB
loading...
Internal Makin Solid, Yusuf Lakaseng: Tak Hanya Siap Verifikasi, Partai Perindo Yakin Lolos ke Senayan!
Partai Perindo optimistis akan menempatkan wakilnya di DPR RI pada Pemilihan Umum Legislatif tahun 2024 nanti. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) optimistis akan menempatkan wakilnya di DPR RI pada Pemilihan Umum Legislatif tahun 2024 nanti. Persiapan matang di internal dan hasil survei terkini mengenai elektabilitas yang melesat kian menambah optimisme lolosnya Partai Perindo ke Senayan.

"Setelah selama 9 hari melakukan Zoom Meeting maraton dengan 34 DPW dan 514 DPD Partai Perindo seluruh Indonesia, kami sangat yakin bahwa Partai Perindo tidak hanya siap lolos verifikasi, tapi juga yakin bisa lolos ambang batas parlemen 4% yang akan menempatkan wakilnya di Senayan pada Pemilu 2024," ujar Yusuf Lakaseng, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi dan Kaderisasi, Jumat (18/2/2022).

Yusuf mengatakan keyakinan itu telah terobjektifikasi setelah melihat geliat struktur partai yang terus melakukan pembangunan struktur di kampung-kampung dan pemberkasan untuk kebutuhan verifikasi.



Hal lain yang meyakinkan adalah tren elektabilitas Partai Perindo yang terus meningkat dari survei-survei lembaga yang kredibel. Hal itu membuktikan kalau gagasan politik kesejahteraan untuk Indonesia sejahtera yang disuarakan Partai Perindo, baik di media elektronik maupun media sosial, mendapat tempat di hati rakyat.

"Aksi sosial dengan pembagian gerobak UMKM sesungguhnya itu adalah simbol jika Partai Perindo dipercaya oleh rakyat memegang pemerintahan, maka yang dilakukan adalah membagikan lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya pada rakyat," tegasnya.

Gagasan politik kesejahteraan yang tersosialisasi luas dan diapresiasi rakyat, aksi sosial yang terus menerus, struktur partai yang kuat dan solid sampai di kampung-kampung, kepemimpinan struktur organisasi dan caleg yang dipimpin oleh tokoh-tokoh nasional dan lokal serta atributisasi Partai Perindo yang menyebar ke seluruh pelosok dan penjuru Tanah Air adalah syarat mutlak memenangkan Pemilu 2024.

Baca juga: Jelang Verifikasi Parpol, Perindo Bentuk 12 Korwil di Sumut

"Partai Perindo mengajak putra putri terbaik bangsa yang terpanggil jiwanya ikut memajukan dan menyejahterakan Indonesia untuk daftarkan diri kalian menjadi anggota dan caleg Partai Perindo," tuturnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)