PDIP minta Nanan kosentrasi jadi Wakapolri

Rabu, 31 Oktober 2012 - 19:05 WIB
PDIP minta Nanan kosentrasi jadi Wakapolri
PDIP minta Nanan kosentrasi jadi Wakapolri
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) meminta Nanan Sukarna berkonsentrasi dengan pekerjaannya sebagai Wakapolri. Terlebih saat ini, masih banyak persoalan yang harus diselesaikan Polri.

Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristyanto mengatakan, sebenarnya partainya terbuka dan siap mengusung kandidat calon Gubernur Jawa Barat (Jabar), termasuk Nanan Sukarna. Namun, karena Polri saat ini masih banyak masalah, sebaiknya Nanan konsentrasi dengan tugasnya.

"Saya pikir, kita lihat persoalan-persoalan, biarlah Pak Nanan itu berkonsterasi dengan tugasnya sebagai Wakapolri. Banyak sekali (Masalah), ada korban, saya rasa saat yang tidak tepat lah untuk saat ini," ujar Hasto Kristyanto di kantor Sekretariat DPP PDIP Jalan Lenteng Agung 99, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2012).

Menurut Hasto, imbauan itu bukan berarti PDIP menolak untuk mengusung Nanan.

"Yang kita tolak itu kan ketika aspek-aspek yang secara ideologis. Kita buka kepada siapapun, termasuk Pak Teten Masduki (aktivis), beliau juga menyatakan siap akan beriring sejalan dengan platform-plaform khususnya menciptakan pemerintahan yang bersih, saya kira ini energi positif bagi partai," pungkasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3928 seconds (0.1#10.140)