Profil Marsma TNI Azhar Aditama yang Kini Menjabat Danlanud Adisutjipto

Sabtu, 12 Februari 2022 - 07:23 WIB
loading...
A A A
Sebelumnya, Marsda TNI Nanang Santoso dalam sambutannya mengatakan, peran penting Lanud Adisutjipto sebagai satuan pelaksana Kodiklatau, menjadikan Lanud Adisutjipto sebagai satuan yang sangat strategis dalam penyiapan sumber daya TNI AU yang unggul dan profesional.

"Saya mengajak seluruh personel Lanud Adisutjipto untuk selalu berbuat terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas, sesuai dengan bidang tugas dan tanggung jawab masing-masing," kata Marsda Nanang dalam keterangan tertulis, Jumat (11/2/2022).

Lebih lanjut Dankodiklatau menyampaikan ucapan terimakasih dan menyampaikan apresiasi tertinggi kepada Marsma TNI M Yani Amirullah atas pengabdian yang tulus ikhlas selama menjabat sebagai Danlanud Adisutjipto.

Dia juga memberikan ucapan selamat kepada Marsma TNI Azhar Aditama atas jabatan baru yang diembannya. Dia berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkup tugas yang baru dan mampu melaksanakan semua tugas-tugas yang dibebankan kepada Lanud Adisutjipto dengan baik.

"Saya berharap agar Marsekal mampu membangun program dan kegiatan yang berhubungan dengan pengawasan, pengembangan prosedur serta penyempurnaan petunjuk Lambangja," pinta Dankodiklatau.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)