Marsma TNI Azhar Aditama Jabat Danlanud Adisutjipto

Sabtu, 12 Februari 2022 - 00:27 WIB
loading...
Marsma TNI Azhar Aditama Jabat Danlanud Adisutjipto
Marsma TNI Azhar Aditama resmi menjabat sebagai Komandan Lanud Adisutjipto, Yogyakarta, Marsma TNI M Yani Amirullah. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Marsma TNI Azhar Aditama resmi menjabat sebagai Komandan Lanud Adisutjipto ,Yogyakarta. Azhar Aditama menggantikan Marsma TNI M Yani Amirullah.

Serah terima jabatan Komandan Lanud Adisutjipto ini dipimpin Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan, dan Latihan TNI AU (Dankodiklatau) Marsda TNI Nanang Santoso di Lapangan Jupiter, Lanud Adisutjipto, Yogyakarta, Jumat (11/2/2022).

Dalam sambutannya, Marsda TNI Nanang Santoso mengatakan, peran penting Lanud Adisutjipto sebagai satuan pelaksana Kodiklatau, menjadikan Lanud Adisutjipto sebagai satuan yang sangat strategis dalam penyiapan sumber daya TNI AU yang unggul dan profesional.

"Saya mengajak seluruh personel Lanud Adisutjipto untuk selalu berbuat terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas, sesuai dengan bidang tugas dan tanggung jawab masing-masing," kata Marsda Nanang dalam keterangan tertulis, Jumat (11/2/2022).

Dankodiklatau ini menyampaikan ucapan terima kasih dan menyampaikan apresiasi tertinggi kepada Marsma TNI M Yani Amirullah atas pengabdian yang tulus ikhlas selama menjabat sebagai Danlanud Adisutjipto.

Dia juga memberikan ucapan selamat kepada Marsma TNI Azhar Aditama atas jabatan baru yang diembannya. Dia berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkup tugas yang baru dan mampu melaksanakan semua tugas-tugas yang dibebankan kepada Lanud Adisutjipto dengan baik.

"Saya berharap agar Marsekal mampu membangun program dan kegiatan yang berhubungan dengan pengawasan, pengembangan prosedur serta penyempurnaan petunjuk Lambangja," pinta Dankodiklatau.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/Gabungan II Lanud Adisutjipto dari Ny. Sonia M. Yani Amirullah kepada Ny. Niken Azhar Aditama.

Upacara Sertijab Danlanud Adisutjipto yang berlangsung khidmat tersebut, diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. Hadir dala Sertijab tersebut di antaranya Wagub DIY, Kapolda DIY, Wagub AAU, Dirlat Kodiklatau, Danlanud Adi Soemarmo, Kepala RSPAU dr. S. Hardjolukito, Danrem 072/Pamungkas, Kabinda DIY, Danlanal Yogyakarta, para pejabat Forkopimda DIY, para Kepala Dinas di jajaran Lanud Adisutjipto, dan para Komandan Satuan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)