Sosialisasi Airlangga Capres 2024, Golkar Kabupaten Tangerang Hidupkan Mesin

Jum'at, 11 Februari 2022 - 18:14 WIB
loading...
Sosialisasi Airlangga Capres 2024, Golkar Kabupaten Tangerang Hidupkan Mesin
DPD Golkar Kabupaten Tangerang memastikan, telah melakukan berbagai strategi untuk memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Pilpres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang memastikan, telah melakukan berbagai strategi untuk memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Seluruh kader dan mesin partai juga telah bergerak.

Baca juga: HPN 2022, Airlangga Puji Peran Pers Perangi Hoaks Selama Pandemi Covid-19

"Mesin partai sudah berjalan, ini akan selalu bergerak dan tengah dipanaskan. Strategi kita di mana tiap pelaksanaan musyawarah tingkat kecamatan (muscam) hingga musyawarah di bawahnya, selalu menggelorakan semangat kemenangan Pak Airlangga ," kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli, Jumat (11/2/2022).

Baca juga: Emak-emak Pengajian Surabaya Duetkan Airlangga-Khofifah Maju Pilpres 2024

Romli memastikan, seluruh kader dari tingkat terbawah hingga atas di wilayahnya sangat solid mendukung Airlangga sebagai presiden di 2024. Baik dalam bentuk konsolidasi hingga pertemuan apapun selalu satu suara dengan tujuannya kemenangan Airlangga.

"Saat ini seluruh kader Golkar Kabupaten Tangerang sudah bergerak untuk memiliki seorang presiden, yaitu Airlangga dengan semangat yang tinggi. Di tiap pertemuan, seperti konsolidasi kita telah menetapkan satu suara yakni Airlangga. Insyaallah DPD solid," jelasnya.

Pria yang saat ini menjabat Wakil Bupati Tangerang menegaskan, pihaknya telah membentuk Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) untuk mengampanyekan dan memenangkan Airlangga di Pilpres 2024.

"Bapilu ini sudah berjalan. Ini mungkin salah satu upaya kita, walaupun sudah terstruktur dari pusat," ucap dia.

Selain itu Romli memastikan, pihaknya telah mempersiapkan langkah-langkah lainnya untuk mendukung Airlangga sebagai presiden. Salah satunya pembentukan relawan yang dipersiapkan dalam program siaga bencana Partai Golkar Kabupaten Tangerang.

"Relawan dibentuk agar Golkar terlihat eksistensinya di masyarakat, serta apa yang dilakukan bisa dirasakan manfaatnya, sehingga masyarakat mempunyai perhatian kepada Golkar," jelasnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1858 seconds (10.101#12.26)