Diusung Capres 2024, Erick Thohir-Risma Disebut Kolaborasi Pemimpin Visioner

Kamis, 10 Februari 2022 - 21:55 WIB
loading...
Diusung Capres 2024, Erick Thohir-Risma Disebut Kolaborasi Pemimpin Visioner
Relawan Keris (Konco Erick-Risma) untuk memberikan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Sosial Tri Rismaharini untuk maju sebagai capres-cawapres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Masyarakat Jawa timur membentuk Relawan Keris (Konco Erick-Risma) untuk memberikan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Sosial Tri Rismaharini untuk maju sebagai capres-cawapres 2024 . Erick Thohir dan Tri Rismaharini disebut memiliki integritas sehingga layak didukung untuk maju sebagai pasangan Presiden-Wakil Presiden RI.

“Indonesia memiliki pemimpin yang visioner, pemimpin yang tegas, pemimpin jujur berintegritas, pemimpin merakyat. Pilihan kita sudah sangat tepat memberikan dukungan besar kepada Bapak Erick Thohir dan Ibu Tri Rismaharini untuk maju sebagai Presiden periode 2024-2029,” kata Ketua Koordinator Relawan Keris Raden Saputra, Kamis (10/2/2022).

Dukungan diberikan melihat Erick Thohir yang berhasil menjalankan tugas sebagai Menteri BUMN dengan berbagai program-program inovatif. Kemudian Tri Rismaharini dinilai pasangan yang tepat karena memiliki kemampuan teknokratik, dan telah banyak membawa kemaslahatan untuk masyarakat, baik saat menjabat sebagai Wali Kota Surabaya maupun sebagai Menteri Sosial.



“Kami menyaksikan Bapak Erick Thohir telah bekerja menjalani tugas sebagai Menteri BUMN RI membantu pemerintahan Presiden Jokowi dengan memberikan seluruh jiwa raganya, mewakafkan diri untuk NKRI dan berhasil dengan terobosan-terobosan revolusioner. Begitu pun Ibunda Tri Rismaharini telah memberikan seluruh pikiran dan tindakan untuk kepentingan bangsa dan negara,” ungkapnya.



Lebih lanjut, Raden mengatakan pemilihan presiden akan menjadi momentum penting untuk masyarakat menentukan langkah bagi Indonesia. Maka pemilihan presiden bukan untuk mencari figur populer dalam kontestasi tapi pilihan diberikan terhadap figur terbaik yang memiliki dedikasi, integritas dan bukti kerja rela berkorban demi masyarakat Indonesia.

“Oleh sebab itu, wajib bagi kita untuk memilih pemimpin yang terbaik. Pemimpin yang memiliki visi yang besar untuk kemajuan Indonesia dengan program yang konkret dan rekam jejak yang baik, memiliki ketegasan integritas yang jelas dan berpihak pada rakyat,” ungkapnya.

Relawan Keris menilai dua figur tersebut adalah sosok yang pantas meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Untuk menguatkan suara, relawan Keris berkomitmen mengampanyekan pasangan Erick-Risma kepada masyarakat Jawa Timur dan seluruh Indonesia. “Kami Relawan Keris Yakin Sepenuh Hati, Bapak Erick Thohir dan Ibu Tri Rismaharini adalah dua sosok terbaik yang memiliki gagasan besar yang mampu membawa Indonesia meneruskan keberhasilan pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin” tuturnya.

Relawan Keris dibentuk dari berbagai unsur masyarakat, dari pemuda, milenial, berbagai ormas, mahasiswa dan dari berbagai profesi. Deklarasi Relawan Keris dihadiri secara terbatas sesuai dengan protokol kesehatan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)