Profil Polwan Cantik Berhijab, Nomor 3 Pernah Jadi Pasukan PBB

Kamis, 10 Februari 2022 - 12:57 WIB
loading...
Profil Polwan Cantik Berhijab, Nomor 3 Pernah Jadi Pasukan PBB
Bripda Sufiana Maya Sari. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Polwan cantik berhijab cukup banyak di Indonesia. Masyarakat bisa melihatnya di tempat-tempat para Polwan bekerja. Kecantikan yang terpancar dari wajahnya pun kerap kali membuat orang terkesima.

Balutan hijab yang dikenakan tak semata agar Polwan tampil cantik, tapi juga karena bagian dari kewajiban seorang muslimah. Beberapa polisi wanita Indonesia pun memilih untuk mengenakan hijab. Lalu, siapa sajakah mereka? Berikut rangkuman empat profil polwan cantik berhijab Indonesia.

1. Bripda Nindy Pratiwi
Profil Polwan Cantik Berhijab, Nomor 3 Pernah Jadi Pasukan PBB

FOTO/INSTAGRAM @siswa_seba

Paras polwan cantik nan imut yang berhasil mencuri perhatian netizen. Dialah Bripda Nindya Pratiwi. Dia sempat viral lantaran video bernyanyinya dilihat banyak orang via media sosial. Video unggahan pertamanya yang viral adalah cover (menyanyikan kembali) lagu duo Ratu berjudul 'Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu'. Netizen pun memuji suara merdu Nindy. Tak jarang pula banyak netizen yang terpukau dengan kecantikannya.

Kini ia tampil menawan dengan berhijab. Polwan cantik berhijab ini memiliki 208.000 pengikut di akun Instagramnya yang telah centang biru. Diketahui, Bripda Nindya yang telah melangsungkan pernikahan beberapa bulan lalu ini merupakan personel Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Namun jangan salah, tak sekadar cantik, dengan bakat suara merdunya Bripda Nindya Pratiwi pun pernah mendapatkan kesempatan bernyanyi duet dengan Judika. Ia menggunggah video duet dengan Judika tersebut ke sosial medianya.

2. Bripda Sufiana Maya Sari
Profil Polwan Cantik Berhijab, Nomor 3 Pernah Jadi Pasukan PBB

FOTO/IST

Polwan cantik di urutan selanjutnya yakni ada Bripda Sufiana Maya Sari. Dia juga sempat viral di tahun 2017. Bagaimana tidak, saat itu dia yang bertugas di Polres Karanganyar berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba. Meski bukan dari Satreskoba, Bripda Sufiana Maya Sari bangga bisa terlibat dalam operasi penangkapan tersebut bersama tim Satreskoba. Polwan cantik berhijab ini sekarang terkenal di media sosial dan mempunyai lebih dari 16.000 pengikut di Instagram.

3. Briptu Hikma Nur Syafa
Profil Polwan Cantik Berhijab, Nomor 3 Pernah Jadi Pasukan PBB

FOTO/INSTAGRAM @hikmanursyaafans

Briptu Hikma Nur Syafa merupakan anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) berasal dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Kerennya, polwan berhijab ini pernah menjadi salah satu anggota Pasukan Perdamaian bersama dengan Bangui, Afrika Tengah, bersama dengan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Di Instagram pribadinya yang memiliki jumlah followers hingga 219.000, ia kerap membagikan momen saat bertugas sebagai pasukan perdamaian PBB.
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1350 seconds (10.55#12.26)