Pilpres 2024, Golkar Sumsel Solid Dukung Airlanggga Jadi Capres

Rabu, 09 Februari 2022 - 15:03 WIB
loading...
A A A
Direktur Eksekutif LSI Albertus Dino mengatakan hasil penelitian di masyarakat banyak yang menginginkan pemimpin yang kinerja dan programnya berdampak pada perekonomian masyarakat, bukan sosok yang hanya mengandalkan pencitraan.

"Saat ditanyakan siapa tokoh yang paling akan dipilih sebagai Presiden RI ke-8 jika diadakan pemilihan presiden hari ini, maka nama Airlangga Hartarto menjadi pilihan yang teratas, dipilih sebanyak 16,2%, Ganjar Pranowo 15,9% dan Prabowo Subianto 15,8%," ujar Albertus.

Menanggapi survei tersebut, Juru Bicara Gerakan BerkAH (Berkreasi Bersama Airlangga Hartarto) Adrika Wilis mengatakan, kinerja Airlangga sebagai Menteri Koordinator yang ditunjuk oleh Presiden Jokowi dalam menangani pandemi dan pemulihan ekonomi nasional memuaskan bagi masyarakat.

Dia menyebut, tidak berlebihan jika Ketua Umum Partai Golkar tersebut menjadi sosok yang dinilai oleh publik pantas untuk menjadi presiden berikutnya setelah masa jabatan Jokowi berakhir pada tahun 2024 mendatang.

"Pak Airlangga sosok pemimpin yang bekerja nyata, beliau sudah membuktikan kinerjanya yang fokus dalam menangani turbulensi sosial ekonomi yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19. Pandangan ini juga kami dapatkan dari berbagai FGD dan konsultasi publik yang kami lakukan di berbagai kota," ujarnya dalam keterangannya, Sabtu (18/12/2021).
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)