3 Jabatan Penting di Seskoad Diserahterimakan

Selasa, 08 Februari 2022 - 22:09 WIB
loading...
3 Jabatan Penting di Seskoad Diserahterimakan
Acara serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di Gedung Prof Dr. Satrio Seskoad, Bandung, Jawa Barat, Selasa (8/2/2022) itu dipimpin oleh Komandan Seskoad Mayjen TNI Anton Nugroho. Foto/Penseskoad
A A A
BANDUNG - Tiga jabatan penting di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) diserahterimakan. Tiga jabatan penting itu adalah Dirlem Seskoad dari Brigjen TNI Eddy S. Siahaan kepada Brigjen TNI Johanis Payung, Dirjianbang Seskoad dari Brigjen TNI Dwi Endrosasongko kepada Brigjen TNI Achmad Fauzi, dan Kakordos Seskoad dari Brigjen TNI Ito Hediarto kepada Brigjen TNI Rachmad.

Acara serah terima jabatan ( sertijab ) yang digelar di Gedung Prof Dr. Satrio Seskoad, Bandung, Jawa Barat, Selasa (8/2/2022) itu dipimpin oleh Komandan Seskoad Mayjen TNI Anton Nugroho. Adapun tujuan alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI AD itu bertujuan dalam rangka penyegaran sekaligus untuk mengembangkan karier personel TNI AD.

Selain itu, alih tugas dan jabatan itu untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan efektivitas dan kemajuan organisasi dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok satuan. "Sehubungan dengan serah terima jabatan Dirlem, Dirjianbang dan Kakordos Seskoad, secara pribadi dan selaku Komandan Seskoad saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Brigjen TNI Eddy S. Siahaan, Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, dan Brigjen TNI Ito Hediarto atas pelaksanaan tugas dan pengabdian selama bertugas di Seskoad," kata Komandan Seskoad Mayjen TNI Anton Nugroho dalam sambutannya.





Acara tersebut dihadiri pejabat utama Seskoad, pengurus Persit KCK Cabang BS Seskoad, serta perwakilan Bintara, Tamtama, dan PNS organik Seskoad. Rangkaian kegiatan serah terima jabatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan baru yang dipercayakan oleh pimpinan TNI AD untuk mengemban tugas di Seskoad, dengan harapan dapat memberikan kontribusi secara maksimal bagi kemajuan dan pencapaian tugas pokok Seskoad,” kata Mayjen TNI Anton Nugroho.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)