KSAD Dudung Minta HRS-Bahar Smith Tidak Macam-Macam! Selengkapnya di iNews Sore

Selasa, 08 Februari 2022 - 15:46 WIB
loading...
KSAD Dudung Minta HRS-Bahar Smith Tidak Macam-Macam! Selengkapnya di iNews Sore
KSAD Dudung Minta HRS-Bahar Smith Tidak Macam-Macam! Selengkapnya di iNews Sore
A A A
JAKARTA - Konflik antara Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan FPI masih terus berlanjut dan semakin memanas. Dudung memberikan peringatan khusus kepada kepada para pihak yang dianggap pentolan FPI Habib Rizieq Shihab dan loyalisnya Bahar Bin Smith agar tidak bertindak macam-macam.

Dudung mengaku mempunyai alasan tersendiri menurunkan baliho-baliho HRS, salah satunya dengan melihat adanya ujaran kebencian dari HRS. Namun, kuasa HRS Azis Yanuar mempertanyakan maksud dari peringatan tersebut. Lantas apa maksud dari peringatan yang dilontarkan Dudung?

Sementara itu, iNews Sore juga akan menyajikan informasi-informasi terkini lainnya, kecelakaan saat bekerja di Tangerang, Banten. Dari musibah tersebut, dua pekerja saluran air tertimbun longsoran parit dan satu di antaranya dinyatakan tewas.

Ada pula, kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jakarta yang diakibatkan oleh cuaca hujan, pemotor mengalami kecelakaan karena diketahui terpeleset di jalanan yang licin dan mengakibatkan hilang kendali sampai menabrak pengendara lain hingga tewas di tempat.

Baca juga: 3 Momen Keakraban Jenderal Dudung dan Irjen Pol Fadil, Nomor 2 Terobos Banjir Bareng

Kecelakaan lalu lintas juga kembali terjadi di kawasan Gunung Sahari. Kali ini melibatkan sebuah mobil mewah yang masih dalam penyelidikan polisi. Berdasarkan laporan terkini, terdapat dua korban dalam kejadian tersebut, laki-laki dan perempuan. Namun, kondisi korban pria cukup mengenaskan hingga membuat polisi kesulitan mengungkap identitas.

Masih dari Jakarta, pelapor Arteria Dahlan kini mendatangi Polda Metro Jaya untuk menyerahkan sejumlah bukti terkait laporan mereka yang menuding Arteria menyebarkan ujaran kebencian.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Selasa, 8 Februari 2022) pukul 16.00 WIB dipandu host Davie Pratama dan Stefani Patricia secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1747 seconds (10.101#12.26)